TaeTiSeo Akan Rilis Album Baru Akhir Tahun Ini

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 02 November 2015
TaeTiSeo Akan Rilis Album Baru Akhir Tahun Ini
(Foto: Facebook)

MerahPutih Musik – Kabar gembira bagi kalian yang telah lama menunggu comebacknya trio TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, Seohyun) yang tak lama akan segera merilis album terbaru mereka.

Pada tanggal 1 November kemarin, seorang perwakilan dari dalam industri musik mengatakan jika TaeTiSeo saat ini sedang mempersiapkan lagu terbaru mereka yang bertemakan musim dingin untuk album terbaru mereka dibulan Desember mendatang.

Ini akan menjadi comeback pertama TaeTiSeo setelah mereka merilis mini album pada bulan September tahun lalu.

Dengan keberhasilan besar yang diperoleh dari dua album terakhir mereka, TaeTiSeo telah berkembang menjadi sebuah sub unit yang kuat di industri musik. Tidak mengherankan, jika ada harapan yang tinggi untuk grup yang terdiri dari tiga anggota Girls Generation ini.

Sementara itu, album pertama mereka dirilis pada April 2012 lalu dengan lagu-lagu bertema menyenangkan yang sesuai dengan musim semi sementara album kedua mereka, dirilis pada bulan September 2014 lalu pada musim gugur dan sekarang, kelompok TaeTiSeo berencana comeback pada musim dingin tahun ini. Seperti yang dilansir Soompi.

BACA JUGA:

  1. So Sweet, Sooyoung SNSD Dapat Kejutan dari Pacar
  2. Film Terbaru Joo Won "That Guy" Rajai Box Office Korea Selatan
  3. Tampil di 'Fist of Shaolin Temple' Goo Hara KARA Push Up 50 Kali
#Artis Korea #Album Korea Terbaru #K-Pop #TaeTiSeo #Seohyun #Tiffany SNSD #Taeyeon
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan