Taekwondo dan Kickboxing Tambah Perolehan Emas Tim Indonesia di SEA Games 2023

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 15 Mei 2023
Taekwondo dan Kickboxing Tambah Perolehan Emas Tim Indonesia di SEA Games 2023
Megawati Tamesti Maheswari (kiri) (NOC/Evan Andraws)

MerahPutih.com - Atlet-atlet terbaik tanah air terus menambah perolehan medali emas Tim Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja pada Senin (15/5).

Medali emas datang dari cabang olahraga beladiri taekwondo dan kickboxing.

Atlet taekwondo Indonesia Megawati Tamesti Maheswari berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia dari nomor -53kg putri.

Baca Juga:

Rahmat Erwin Abdullah Bawa Pulang Emas Sekaligus Pecahkan 3 Rekor SEA Games

Dikutip Bolaskor.com, pada Pertandingan di Chory Changvar International Convention and Exhibition Center, Tamesti mengalahkan Chutikan Jongkolrattanawattana asal Thailand.

Tim taekwondo Indonesia hari ini juga menyumbang satu medali perak dan satu perunggu. Naufal Khairudin Osanando. Naufal yang turun di kelas 80kg putra harus puas medali perak usai kalah dari atlet Malaysia, Muhammad Syafiq Zuber.

Sedangkan medali perunggu datang dari Muhammad Bassam Raihan di nomor kyorugi -63 kg putra. Bassam menelan kekalahan dari wakil Vietnam di semifinal.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Kerahkan Tim Analisis Performa Pelajari Kekuatan Thailand

Dari cabang kickboxing, Abdul Aziz sukses memenangi partai final nomor kick light -63kg. Meski Abdul Azis mendapatkan perlawanan sengit dari wakil Vietnam, Minh Hau Tran, akhirnya dia berhasil menang melalui keputusan mutlak dari juri. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Tak Ingin Sia-siakan Peluang Rebut Medali Emas

#SEA Games #SEA Games 2023
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan