Taecyeon "2PM" Tak Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment, Ada Apa? Boyband 2PM (foto: soompi)

BOYBAND asal Korea Selatan 2PM baru-baru ini dikabarkan telah memperbaharui kontrak mereka dengan label yang selama ini menaunginya yaitu JYP Entertainment.

Pada hari ini, Rabu (31/1) JYP Entertainment mengumumkan bahwa 5 orang anggota 2 PM yaitu Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Junho, dan Chansung telah menandatangani kontrak baru dengan JYP.

"Para anggota sepakat bahwa 2PM akan bersama selamanya. Setelah Taecyeon, yang terdaftar tahun lalu, anggota lainnya akan mendaftar satu demi satu. Mereka berjanji bahwa begitu mereka menyelesaikan wajib militer mereka, mereka akan bersatu kembali dan mempromosikannya sebagai satu kelompok utuh," ucap pihak JYP Seperti yang dilansir dari Soompi.

Melihat hanya 5 orang member yang memperbaharui kontrak dengan JYP Entertainment tentunya Anda bertanya-tanya, pasalnya 1 orang lagi member 2PM yaitu Taecyon tak ada dalam daftar nama member yang menandatangani kontrak baru.

Terkait hal itu, pihak JYP Entertainment pun langsung menjelaskan alasan mengapa baru 5 orang member yang memperbarui kontraknya.

"Karena Taecyeon saat ini bertugas di militer, dia harus membahas pembaharuan kontrak begitu dia kembali," tambah pihak JYP. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Astaga! Aura Kasih Berubah Jadi Cowok? Pertanda Apa Ini?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH