Tabrakan Maut, Korban Tewas Sedang Hamil 8 Bulan

Bahaudin MarcopoloBahaudin Marcopolo - Rabu, 16 September 2015
Tabrakan Maut, Korban Tewas Sedang Hamil 8 Bulan
Ilustrasi mayat

MerahPutih Peristiwa- Tabrakan maut yang terjadi di ruas Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, mengakibatkan pasangan suami istri Gunawan (41) dan Lestari (36) harus meregang nyawa dilokasi tabrakan, lantaran terpental jauh dihantam bemper Kopaja yang melaju kencang. Beruntung, Aldo (8), salah satu anak korban selamat dari kecelakaan namun, mengalami kondisi yang kritis.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Pancoran, Kompol Minto Padal, kedua pengendara motor Honda Beat yang tewas adalah Gunawan  dan Lestari, sementara, anak korban Aldo (8), masih dirawat dirumah sakit dalam keadaan kritis.

"Dua orang tewas saat peristiwa terjadi, dan diketahui lestari, salah satu korban tewas, sedang mengandung 8 bulan," katanya, kepada awak media, Rabu (16/9).

Seluruh korban kecelakaan sudah di evakuasi ke Rumah Sakit terdekat guna dilakukan visum, lanjutnya. Sementara Supir Kopaja yang menabrak motor Honda Beat dan dua unit mobil MPV Xenia dan Avanza berhasil diamankan polisi setelah sempat di hajar massa.

"Tak lama setelah kejadian nahas itu, Polisi langsung mengamankan pelaku supir Kopaja Budi (26), yang mencoba lari dari kejaran massa saat kejadian, dan berhasil diselamatkan Polisi," ujar Minto Padal.

Guna mengamankan lokasi kecelakaan, Polisi langsung mengevakuasi sejumlah korban dan bangkai kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Kita langsung melakukan proses evakuasi dan rekonstruksi guna mengetahui penyebab kecelakaan."

Sementara sejumlah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. "Korban tewas, Gunawan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, sementara Lestari dilarikan ke RS JMC, Mampang, untuk keperluan otopsi, " pungkasnya. (Fdi)

 

BACA JUGA:

  1. Marak Ojek Online, Begini Ojek Pangkalan Pelabuhan Tanjung Priok Bertahan
  2. Menyusuri Enggano Raya, Sisi Malam Pelabuhan Tanjung Priok
  3. Tabrakan Maut di Warung Buncit, Dua Orang Tewas
  4. Mengais Rezeki di Antara Tumpukan Peti Kemas
  5. Pelabuhan Tanjung Priok Bersih Pungli

 

 

#Liputan Khusus #Kopaja #Kecelakaan Maut
Bagikan
Bagikan