Tabrakan Beruntun Empat Kendaraan Terjadi di Cirebon

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 05 Agustus 2017
Tabrakan Beruntun Empat Kendaraan Terjadi di Cirebon
Ilutrasi tabrakan beruntun (Foto: MP/Mauritz)

MerahPutih.Com - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (5/8). Tabrakan beruntun tiu melibatkan empat kendaraan.

Jajaran Kepolisian Resor Cirebon, Jawa Barat, menangani empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun dan dipastikan tidak ada korban.

"Kecelakaan itu terjadi antara empat kendaraan yaitu satu truk dan tiga minibus," kata Kepala Kepolisian Resor (Polres) Cirebon, AKBP Risto Samodra di Cirebon, Sabtu.

Dia mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (5/8) malam sekitar pukul 20.00 WIB, tepatnya di jalan Raya Kuningan menuju Cirebon termasuk Desa Patapan Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon.

Ke empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu truk tronton B-9416-PEH dikemudikan Dakim (52) alamat Dusun Poponcol, Kecamatan Ciwulan, Kabupaten Karawang.

Kemudian minibus Toyota Kijang F-1655-AE pengemudi Ricardo Sipahutar (34) beralamatkan di jalan Kedunghalang Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Selain itu juga ada kendaraan Toyota Kijang F-1041-AU dikemudikan M Irwan Saputra (21) dan juga Toyota Kijang B-1024-EVF yang dikemudikan Cepi Yusliana (27).

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi dan arus lalu lintas tidak terganggu," ujar Risto.

Untuk kronologi kejadian Dump Truk Tronton B-9416-PEH yang melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon diduga rem blong terjadi menabrak belakang Toyota Kijang F-1655-AE yang melaju searah di depannya.

Sehingga Toyota Kijang tersebut terdorong ke depan menabrak kendaraan Toyota Kijang F-1041-HU dan kendaraan Toyota Kijang B-1024-EVF yang berada didepannya.(*)

Sumber: ANTARA

#Tabrakan Maut #Tabrakan #Kecelakaan Mobil #Polres Cirebon #Kapolres Cirebon
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan