Table Manner Cara Makan Jadi Naik Kelas

Table Manner Cara Makan Jadi Naik Kelas

Etika makan atau table manner biasa diterapkan saat acara jamuan resmi atau makan formal. Table manner juga bikin kamu makin percaya diri dalam bersikap, membentuk citra diri, bahkan profesionalisme di segala situasi.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Broken Home Bukan Alasan Untuk Gagal
Infografis
Sepatu AD di SEA Games 2021
Infografis
Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Legenda Hantu Lokal di Film Horor
Infografis
Lika-Liku Anak Magang
Infografis
Siasat Kalau Ditanya 'Kapan Nikah?'
Infografis
Perjuangan Pemuda LDR
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Broken Home Bukan Alasan Untuk Gagal
Infografis
Broken Home Bukan Alasan Untuk Gagal

Sering kali anak broken home dianggap nakal dan enggak punya masa depan. Sejatinya, mereka enggak selalu identik dengan hal negatif lho. Hal ini bisa dijadikan acuan dan semangat untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Jangan takut gagal karena kalian lah yang menentukan masa depan sendiri, bukan hubungan orang tua kalian.

Alternatif Nonton Film : Tidak Harus ke Mal Kok
Infografis
Alternatif Nonton Film : Tidak Harus ke Mal Kok

Siapa sih yang enggak suka nonton film? Selain bioskop komersil yang biasanya terdapat di mal, ternyata di kawasan Jakarta dan Tangerang juga punya beberapa pilihan tempat alternatif menonton film, seperti bioskop indie. Tempatnya yang unik dan chill bahkan anti mainstream, cocok banget menjadi alternatif kencan kamu bareng si dia (kalau ada).

Kembali Langsing Pasca Melahirkan Meski Menunda Diet? Bisa Dong!
Infografis
Kembali Langsing Pasca Melahirkan Meski Menunda Diet? Bisa Dong!

Isu yang membayangi ibu yang baru melahirkan adalah berat badan naik. Mereka sering dapat bodyshaming dari orang yang datang menjenguk, seperti "Ih kok perutnya masih kayak hamil sih?". Mau olahraga enggak sempat, diet jelas mustahil. Ternyata ada cara lain yang mudah namun efektif membakar kalori. Yuk simak infografis berikut.

Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Jurus Ampuh si Buta dari Gua Hantu

Kegigihan Si Buta dari Gua Hantu dalam pertarungan tak lepas dari jurus ampuhnya. Bahkan demi menguasai salah satu jurus, Barda rela menanggalkan semua penglihatan fisik. Dengan harga mahal yang dibayarnya, ia akhirnya bisa mengalahkan sang musuh bebuyutan yang menyebabkan hidupnya sengsara.

Legenda Hantu Lokal di Film Horor
Infografis
Legenda Hantu Lokal di Film Horor

Tak kalah menyeramkan dengan yang berasal dari barat, Indonesia juga punya segudang kisah makhluk halus yang legendaris. Beberapa mitos-mitos hantu tersebut juga hadir di beberapa film. Kira-kira, mana hantu yang paling seram ya?

Lika-Liku Anak Magang
Infografis
Lika-Liku Anak Magang

Melewati dunia perkuliahan enggak bakal afdol kalau enggak ngerasain magang. Tetapi dari semua suka duka itu, magang punya banyak nilai positif lho. Selain bisa tingkatkan skill, juga menambah wawasan dan pengalaman baru di dunia kerja kelak.

Siasat Kalau Ditanya 'Kapan Nikah?'
Infografis
Siasat Kalau Ditanya 'Kapan Nikah?'

Kadang pertanyaan semacam ini kerap muncul dalam hidup kita. Entah saat berpapasan dengan teman di mal, acara keluarga, atau bahkan pernikahan orang lain. Bingung bagaimana menanggapinya? Jangan sedih guys, berikut adalah cara biar kamu enggak mati kutu saat ditanya kapan akan menikah. Dijamin skakmat!

Perjuangan Pemuda LDR
Infografis
Perjuangan Pemuda LDR

Pejuang LDR pasti tahu, bahwa menjaga hubungan jarak jauh bukanlah perkara mudah dan butuh pengorbanan. Komitmen dan komunikasi adalah dua hal penting yang harus dipegang pasangan LDR, no debat. Namun, berbagai rintangan yang dilalui selama menjalani hubungan jarak jauh malah bisa menjadi perekat karena setiap waktu yang dilalui bersama jadi jauh lebih berharga. Cukup antartika yang jauh. Antar kita jangan ya..