T.O.P Terjerat Kasus Narkoba, Saham YG Entertainment Anjlok

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 05 Juni 2017
T.O.P Terjerat Kasus Narkoba, Saham YG Entertainment Anjlok
TOP Big Bang (Foto: Kpopmusic)

Kabar mengejutkan datang dari salah satu boyband kenamaan Korea Selatan yakni Big Bang. Pasalnya, salah satu anggotanya, T.O.P, baru saja terlibat kasus penggunaan mariyuana atau ganja.

Seperti yang kita ketahui, T.O.P saat ini sedang menjalani dinas wajb militer, lalu tiba-tiba saja ia terlibat kasus penggunaan mariyuana. Kabar yang beredar mengatakan T.O.P terancam lima tahun penjara jika positif diketahui menggunakan mariyuana.

Namun, Ha Man Jin, pihak kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan, kini T.O.P telah kembali ke markas menjalani tugasnya seperti biasa.

"Saat ini, T.O.P telah kembali ke markasnya dan dalam keadaan siap di tempat. Waktu kembalinya pukul 18.00, sehingga dia tidak mendapat tugas apapun. Mengenai apakah T.O.P akan dipindahkan ke departemen lain, hingga saat ini masih belum diputuskan," ungkap Ha Man Jin, seperti yang dilansir dari Soompi.

Ha Man Jin juga mengungkapkan, setelah kasus yang terjadi ini, T.O.P untuk ke depannya akan didampingi seorang penjaga. Ia tidak diperbolehkan meninggalkan markasnya saat ini sampai hakim membuat keputusan atas kesalahan yang telah dilakukannya.

Adanya kasus ini membuat publik benar-benar terkejut dan tidak percaya. Sementara itu, saham YG Entertainment tempat Big Bang selama ini bernaung pun langsung anjlok drastis hingga 4,62 persen.

Kelima anggota Big Bang (Foto: Bigbangmusic)
Kelima anggota Big Bang (Foto: Bigbangmusic)

Untuk berjaga-berjaga, keempat anggota Big Bang lainnya dikabarkan harus menjalani serangkaian tes narkoba agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Lihat juga artikel Korea lainnya di sini: Intip Lucunya Park Seo Joon Dan Kim Ji Won Saat Syuting "Fight My Way" dan Melalui Surat, T.O.P Minta Maaf Karena Pakai Ganja.

#Artis #Artis Korea #Big Bang #Wajib Militer
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan