Syuting Sinetron, Nabila Syakieb Keluhkan Cuaca Ekstrem di India

Fredy WansyahFredy Wansyah - Kamis, 28 Mei 2015
Syuting Sinetron, Nabila Syakieb Keluhkan Cuaca Ekstrem di India
Nabila Syakieb (Foto: instagram)

MerahPutih Celeb - Bermain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal memberikan pengalaman baru bagi Nabila Syakieb. Pasalnya, dia harus melakukan syuting di negeri Bollywood, India.

Pengalaman seru ini dipaparkan oleh Nabila Syakieb saat ditemui di launching sinetron tersebut, di Veranda Restaurant, The Grove Suite By Grand Aston, Jakarta, Kamis (28/5).

"Pasti menyenangkan tapi capek juga. Soalnya di sana kan cuacanya ekstrem (45-47 Derajat Celsius). Tapi kita kan harus profesional," terang Nabila.

Nabila pun mengaku mendapatkan pengalaman unik selama syuting di India. Dia menjelaskan, ihwal kebudayaan Indonesia dengan India mmemberi kesan tersendiri karena perbedaannya.

"Kayak binatang-binatang yang bisa berkeliaran bebas. Kayak sapi yang bisa jalan di tempat umum. Terus tempat-tempat yang bagus-bagus juga," ungkap gadis kelahiran 18 November itu.

Nabila pun mengaku harus banyak menjaga diri, terutama kesehatan saat syuting di India. Dia mengeluhkan cuaca ekstrem di India. "Alhamdulilah sih aku gak sakit di sana. Paling buat jaga kesehatan, aku banyak minum air putih," pungkas Nabila.

Hal senada juga diutarakan Evan Sanders. "Saking panasnya disana aksen indianya ampe kebawa-bawa. Ngomong kepala goyang-goyang tapi sampe tiba di Jakarta alhamdulilah normal lagi," tuturnya.

(rky)

Baca Juga:

Netizen 'Jodohkan' Shaheer Sheikh dengan Nabila Syakieb

Alasan Teuku Wisnu Jarang Main Sinetron

Ramadan, Zaskia Adya Mecca Meliburkan Diri dari Dunia Sinetron

 

#Bintang Sinetron #Sinetron
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan