Syuting Hawkeye Akhirnya Rampung

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 23 April 2021
Syuting Hawkeye Akhirnya Rampung
Jeremy Renner memberi informasi seri Hawkeye selesai digarap lewat Instagram Story. (foto: Instagram/@mznerdyt)

SEJAK perilisan WandaVision pada Januari, Marvel Cinematic Universe (MCU) telah melirik layanan streaming baru Disney+ untuk terus menampilkan pertunjukan terbarunya. Menurut aktor Avengers, Jeremy Renner, MCU masih terus memakai Disney+ untuk menampilkan karyanya.

Dilansir dari looper, Renner juga akan membintangi seri Hawkeye yang baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan. Dikabarkan dalam seri ini, ia akan tetap memerkankan karakter Clint Barton. Jika tidak ada kendala, seri ini akan dirilis sesuai jadwal pada tahun 2021.

Baca juga:

'How I Met Your Mother' akan Punya Sekuel

Instagram Story Jeremy Renner. (Foto: Instagram)
Instagram Story Jeremy Renner. (Foto: Instagram)

Dalam postingan singkat baru-baru ini, pada Instagram Story aktor tersebut, Renner mengunggah selfie dengan tulisan “Hari terakhir, untuk saat ini...”, ini menunjukan bahwa ia telah menyelesaikan syuting untuk seri Hawkeye. Renner juga melanjutkan mengucapkan terimakasih kepada para pemain dan kru, dengan mengatakan, “ini bukan selamat tinggal, tetapi sampai jumpa kembali.”

Syuting seri Hawkeye sendiri dimulai pada bulan Desember tahun lalu, yang berarti telah memakan waktu lima bulan. Proses produksi ini memang dipercepat lantaran pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai. Cerita ini mengambil latar tahun 2025, atau setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Baca juga:

Lagi, Michael Keaton Jadi Batman di ‘The Flash’

Nantinya, selain Jeremy Renner, beberapa bintang yang turut bermain di seri ini ialah aktris sekaligus penyanyi, Hailee Steinfeld mengkonfirmasi dirinya sebagai anak didik Hawkeye, kate Bishop. Ada pula Tony Dalton yang berperan sebagai mentor Bishop, Jack Duquense. Serta Fra Fee dengan peran the Clown alias Kazimierz Kazimierczak.

Logo seri ini terinspirasi dari petualangan duo baru-baru ini dalam komik karya Matt Fraction dan David Aja. Telah tersebar beberapa foto yang mengambarkan karakter antagonis dalam seri tersebut, tetapi keasliannya masih belum dikonfirmasi oleh pihak terkait. (Rzk)

Baca juga:

‘22 vs Earth’, Ceritakan Karakter 22 yang Membenci Bumi

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan