Selebritas

Syuting Film 'Sepeda Presiden', Ariel Tatum Rela Lakukan Ini

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 30 September 2021
Syuting Film 'Sepeda Presiden', Ariel Tatum Rela Lakukan Ini
Ariel Tatum membuntangi film Sepeda Presiden (Foto: Merahputih.com/Albi)

UNTUK kebutuhan syuting film Sepeda Presiden, aktris Ariel Tatum akan berangkat ke Papua dalam waktu dekat ini. Namun, untuk pergi ke Papua, Ariel Tatum merasa ada satu hal yang masih mengganjal di hatinya alias tidak rela. Dia mengaku belum siap meninggalkan kucing-kucing pliharaannya dirumah

"Hal yang bikin aku sedih pada proyek film ini adalah karena aku harus meninggalkan lima kucing aku di rumah," ujar Ariel Tatum, pada jumpa pers film Sepeda Presiden di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

TikTok Hadirkan Diskusi Soal Perkembangan Film di Indonesia

Ariel Tatum terpaksa meninggalkan kucing-kucing kesayangannya demi syuting film di Papua. (Foto: merahputih.com/Albi)

Saat dia syuting ke Papua nanti, Ariel rencananya akan menitipkan kucingnya. Namun, ketika ditanya lebih lanjut, pemilik nama asli Ariel Putri Tari itu enggan menjelaskan lantaran takut kembali bersedih. "Ada yang dititip, bahas yang lain aja yahhh," tutur Ariel.

Sebelum berangkat syuting ke Papua, Ariel melakukan sejumah persiapan. Baginya, kesehatan merupakan salah satu hal yang perlu diprioritaskan. "Persiapan lebih kesehatan sih, latihan fisik sebelum berangkat, makan yang sehat, dan olahraga yang cukup agar tetap fit," kata Ariel.

Baca Juga:

Ini Alasan Cinta Laura Sangat Selektif Pilih Peran Pada Film

Kemudian Ariel juga menambahkan bahwa nanti akan ada kelas-kelas untuk persiapan syuting film di Papua nanti, tentang seperti apa yang akan ia lakukan di sana.

Ariel Tatum akan berperan menjadi tokoh Binar di film Sepeda Presiden. (Foto: merahputih.com/Albi)

Meski bersedih karena harus berpisah sementara dengan kucing-kucing kesayangannya, Ariel mengaku sangat antusias ketika menerima tawaran dari sutradara Garin Nugroho membintangi film ini.

Menurut Ariel, suatu kehormatan dapat bekerja sama dengan banyak pengalaman baru di Papua. "Pastinya seneng banget bisa terlibat dalam proyek film ini," ungkapnya.

Dalam film Sepeda Presiden Ariel Tatum akan membintangi sosok Binar, seorang influencer asal Jakarta yang mencari tempat healing di Papua. Kemudian, kehidupan Ariel berubah saat bertemu dengan anak-anak Papua yang menyenangkan.

Kabarnya, proses syuting film akan dimulai pada Oktober 2021 di Sorong dan Raja Ampat. Sepeda Presiden juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Sita Nursanti, Ian William, dan Joanita Idol.

Menariknya, anak-anak asli Papua pun ikut ambil bagian. Mereka ialah Arnol Aner Asmuruf (Saulus), Elias Fortunatus Padwa (Edo), dan Franken Philipus Anthonio Ramandei (Uben). (ryn)

Baca Juga:

Film Animasi 'Nussa' Segera Hadir di Bioskop

#Selebritas #Film #Ariel Tatum #Film Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan