Syuting Film ‘Kulari ke Pantai’ Dimulai, Warganet Doakan Lancar Poster film 'Kulari ke Pantai'. (Foto: Instagram/@riririza)

SUTRADARA Riri Riza kembali menggarap film. Film terbarunya, ‘Kulari ke Pantai’, tengah diproduksi. Syuting film ini mulai dilakukan Maret 2018.

Kulari ke Pantai’ adalah film bertema anak dan keluarga. Jika Riri bertanggung jawab sebagai sutradara, Mira Lesmana bertugas memproduseri film yang dibintangi Marsha Timothy, Maisha Kanna dan Lil’li Latisha ini. “Kegembiraan tahun ini. Akan bekerja sama @marshatimothy bawa mobil melintas Jawa #KulariKePantai. Ikuti @milesfilms untuk cerita2 lanjutannya,” tulis Riri dalam akun Instagramnya bulan lalu.

Kulari ke Pantai’ mengangkat kisah Sam dan Happy. Dua anak dari lingkungan berbeda yang harus siap memulai perjalanan darat. Di perjalanan mereka bertemu berbagai karakter menarik yang membuat perjalanan mereka berkesan.

Nama-nama beken yang terlibat dalam film ini bukan hanya Riri Riza, Mira Lesmana dan Marsha Timothy. Grup musik RAN juga turut andil dengan menciptakan soundtrack-nya. Di tangan mereka, soundtrack film ‘Kulari ke Pantai’ pun tercipta.

Soundtrack merupakan modifikasi dari lagu ‘Selamat Pagi’ RAN. Seperti lagu RAN yang lain, soundtrack ‘Kulari ke Pantai’ juga mengusung genre pop.

Untuk film terbarunya ini, Riri mengangkat pula kekayaan alam dan budaya Indonesia. Jakarta dan taman nasional di Kabupaten Banyuwangi menjadi latar film tersebut. Poster ‘Kulari ke Pantai’ berulang kali diunggah para krunya dan sukses menuai komentar warganet. Tidak sedikit yang mendoakan kelancaran syutingnya.

Lancar syutingnya!,” tulis @lilyyulianti.

Good luck kak Riri and team?” kata @wulananita.

Sukses Mas ? Dan siap antri di bioskop pd saatnya nanti,” ujar @freddyunus.

Kulari ke Pantai’ dijadwalkan tayang Juni mendatang, bertepatan dengan libur sekolah. Meski mengangkat kisah anak-anak, dewasa pun tentu saja dapat menyaksikan film ini. (*)

Dapatkan pula berita hiburan lainnya di sini.

Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH