Syuting Film Horor di Yogyakarta, Aura Kasih: Jogja Magis Banget Aura Kasih merasakan suasana mistis di Jogja (MP/Albi)

FILM Keluarga Tak Kasat Mata akan tayang perdana pada 23 November mendatang. Film ini merupakan kisah nyata yang diangkat dari thread Kaskus berjudul sama yang ditulis oleh kaskuser bernama Genta.

Penyanyi seksi Aura Kasih juga akan terlibat dalam film produksi Max Pictures itu. Ia akan berperan sebagai seorang wanita indigo bernama Rere.

"Aku di sini (film Keluarga Tak Kasat Mata) berperan sebagai Rere. Dia adalah indigo, termasuk orang yang membantu Genta menyelesaikan masalahnya," ujarnya di Kaskus Playground, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Kejadian Horor Keluarga Tak Kasat Mata berlokasi di sebuah rumah yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta. Menurut Aura, syuting di kota itu memiliki suasana mistis tersendiri. Belum lagi, Aura juga sudah membaca thread yang ditulis Genta itu. Rasa seram dan ngeri semakin terasa.

"Dari Jogja sendiri menurut aku Jogja kota yang magis banget. Jadi ambience (suasana) nya dapet. Apalagi udah baca. Banyak takutnya kalo aku," tambah mantan finalis Miss Indonesia 2007 itu.

Aura Kasih akan berperan sebagai Rere (MP/Albi)

Sebuah film tentunya memiliki kru film yang tidak sedikit. Walau ramai orang, menurut Aura suasana semakin mencekam saat proses syuting dimulai. Situasi ramai seakan berubah menjadi tempat sunyi.

"Karena setnya kali ya. Tiba-tiba enggak ada orang lampu mulai redup," tambahnya lagi.

Ada suatu kejadian paling menyeramkan yang dirasakan Aura saat proses syuting. Proses pengambilan gambar di Rumah Hobbit membuat bulu kuduk merinding. Pasalnya warga lokal yang berjualan di sekitaran mengatakan tempat itu ditempati banyak mahluk gaib.

"Satu scene lagi di Rumah Hobbit. Itu serem banget. 'Mba di sini doa. Di warung-warung banyak hantunya'," jelas Aura seraya menirukan pembicaraan dengan warga setempat.

Lantaran syuting di tempat yang angker, membuat Aura Kasih banyak berdoa. "Jogja itu magis banget dan banyak sesuatu yang sakral," tutupnya. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH