Syuting Film "The Doll 2", Sara Wijayanto Lihat Hal Seram Sara Wijayanto (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

SARA Wijayanto ikut terlibat dalam pembuatan film "The Doll 2". Pada film yang berdurasi 116 menit itu, ia memerankan tokoh Bu Laras, seorang paranormal. Film ini merupakan seri ke-2, sebelumnya, film "The Doll" yang pertama juga pernah dibuat pada 2016 lalu.

Wanita yang juga istri dari mentalis, Demian Aditya, ini memang memiliki kemampuan supernatural. Tidak heran jika dia selalu mencium dan bahkan melihat kejadian mistis.

Sewaktu proses syuting, ia mengaku melihat hal seram. Hal ini terjadi saat para kru dan pemain film berada di lokasi syuting daerah Cibinong.

"Selama syuting sih dari awal sampai akhir aman. Tapi ada satu lokasi di Cibinong, di motel tua. Di sana ada toilet, ada perempuan keluar dari sana, enggak tahunya bukan orang," ungkap Sarah kepada para wartawan, Jumat (14/7) di XXI Senayan City.

Tak hanya itu, wanita kelahiran 1979 ini juga berbagi pengalaman lainnya saat syuting. Kejadian aneh lagi-lagi terjadi di lokasi pengambilan gambar. "Pernah juga ada lampu buat syuting, tiba-tiba jatuh," tambahnya.

Selain mengalami kejadian mistis, tidak lupa Sara juga memuji sang sutradara dari film ini. Menurutnya, film "Doll 2" ini benar-benar lengkap dari segi mana pun. Sang sutradara, Rocky Soraya, benar-benar bekerja maksimal dalam pembuatan film ini.

"Film ini pokoknya bagus deh. Ada drama, action, horor, ada cintanya juga. Saya yakin sutradara bikin ini benar-benar dari dalam hatinya," tutup wanita berusia 38 tahun itu. (*)

Simak pula artikel tentang film Indonesia terbaru lainnya di sini: Ge Pamungkas Bahagia Bisa Lakukan Ini Di Film "Mars Met Venus".



Ikhsan Digdo

YOU MAY ALSO LIKE