Syuting Film Biopik Queen Berlanjut dengan Sutradara Baru Rami Malek memerankan Freddie Mercury di film biopik Bohemian Rhapsody. (foto: vulture)

SETELAH menanti kabar tentang kelanjutan proyek film biopik Queen yang kehilangan sutradara, Bryan Singer, kini dipastikan bahwa film itu berlanjut dengan sutradara baru.

Sutradara Eddie the Eagle, Dexter Fletcher, terpilih untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Singer. Fox mengumumkan penunjukkan itu pada Rabu (6/12).

Singer dipecat dari proyek film Bohemian Rhapsody setelah beberapa hari mangkir dari set film di London. Akhirnya, Fox memecat Singer pada Senin (4/12).

Kabar lain yang beredar menyebut keputusan itu juga dipicu perseteruan antara Singer dan bintang Rami Malek yang memerankan Freddy Mercury. Bohemian Rhapsody memang tengah proses syuting di London.

Di lain hal, Singer berkomentar dan membantah bahwa ia telah berlaku tidak profesional. Ia menyebut pihak studio tidak memberinya waktu untuk menjadi 'seorang ayah yang tengah sakit'.

"Tak ada yang lebih kuinginkan selain menyelesaikan proyek ini dan menghormati peninggalan Freddy Mercury dan Queen. Namun, Fox tidak menginginkan aku melakukannya karena aku butuh beberapa waktu untuk memulihkan kesehatanku, juga orang yang kusayangi," ujar Singer dalam sebuah pernyataan.

Bohemian Rhapsody dijadwalkan tayang 25 Desember 2018.(*)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH