Syuting di Sumba, Angie Ang: Judul Film Jadi Kenyataan Angie Ang saat peluncuran trailer Susah Sinyal, Selasa (5/12). (MP/Ikhsan Digdo)
ARTIS cantik Angie Ang tengah sukses dalam film terbarunya, 'Susah Sinyal'. Dalam film besutan Ernest Prakasa ini ia juga akan beradu akting dengan kekasihnya, Ge Pamungkas.
Ada hal menarik yang menjadi pengalaman baru untuk Angie saat syuting di Sumba. Pasalanya ia belum pernah memijakkan kaki di pulau yang berada di Nusa Tenggara Timur itu. Terlebih saat berada di sana ia merasakan kekentalan judul film itu 'Susah Sinyal'.
"Pertama kali kan ke Sumba juga. Sampe di sana judul film ini jadi kenyataan. Pertama kesulitan komunikasi," ujarnya di Kawasan Kuningan, Selasa (5/12) sambil tertawa.
Angie juga memuji sang sutradara yang juga sesama komedian seperti Ge Pamungkas. Selain tegas, menurut Angie, Ernest juga santai. Sebab di sela-sela syuting Ernest memperbolehkan para pemain bermain games kecil.
Selain itu Sumba menjadi destinasi yang memanjakan mata bagi Angie. Di samping Sumba juga memiliki banyak jalan yang curam dan menegangkan.
"Alamnya selain indah menegangkan. Jalannya terjal banget kiri jurang kanan tebing," paparnya.
Bagi Angie syuting di Sumba menjadi hal yang tidak akan pernah ia lupakan. "Itu berkesan banget," pungkasnya.
Sekedar info film 'Susah Sinyal' Kan segera tayang pada 21 Desember mendatang. Barisan musisi ternama juga akan mengisi soundtrack film keluaran Starvision Plus ini seperti Rendy Pandugo, The Overtunes, dan Ardhito Pramono. (*)
Kredit : digdo


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH