Syuting di Prancis, Verrell Bramasta Bolak-Balik ke Toilet

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Selasa, 12 Mei 2015
Syuting di Prancis, Verrell Bramasta Bolak-Balik ke Toilet
Instagram @verrellbramasta

MerahPutih Celeb - Pertama kalinya bermain film memberikan pengalaman tersendiri bagi bintang muda Verrell Bramasta. Pasalnya, syuting dalam film "LDR" dilakukan di negara Prancis.

"Ini pertama kali aku jauh dari keluarga. Selama kurang lebih sebulan, aku di sana mendapat pengalaman baru seperti main ski, snowboard, banyak deh," ucap Verrell di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Pria berumur 18 tahun ini juga mengatakan saat ia syuting "LDR" pada bulan Januari lalu, Prancis sedang mengalami musim dingin. Alhasil, Verrell pun harus bolak-balik ke toilet karena tidak terbiasa dengan hawa dingin Prancis.

"Yang paling sulit itu nahan buang air, karena dingin banget, sampai aku tuh harus keluar bolak balik toilet jadi ngerasa keganggu aja. Terus nahan cuaca dingin dan semuanya menganggu konsentrasi aku banget," tandasnya.

Dalam film "LDR" beberapa artis muda lainnya juga ikut menghiasi film yang bergenre drama romantis ini seperti Ahmad Al Ghazali, Aurelie Moreman, dan Mentari De Marelle. (yni)

 

Baca Juga: 

Single Terbaru Verrell Bramasta untuk "Teman Perempuannya"

Sering Curhat, Verrell dan Yuki Kato Jadian Nih?

Glen Alienski Kukuhkan Cinta kepada Chelsea melalui Kalung Rp18 Juta

Ini Konsep Pernikahan yang akan Digunakan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

#Artis Muda Berbakat #Verrell Bramasta
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan