Syuting Di Bulan Ramadan, Kesehatan Ringgo Agus Rahman Terganggu Ringgo Agus Rahman (Foto: MP/Albi)

PUNYA proyek film di bulan ramadan, kesehatan Ringgo Agus Rahman malah sedikit terganggu. Kadar kolestrol dia sedikit naik gara-gara ia syuting film Koki-Koki cilik 2. "Kolestrol (naik), kayaknya iya," kata Ringgo di kawasan Kasablanka, Kamis (24/5).

Wajar kadar kolestrol Ringgo naik. Sebab ia mengaku banyak makan saat syuting film itu. Terlebih saat berbuka puasa dia seperti balas dendam. Setiap makanan yang ada di lokasi syuting ia santap. "Enggak sanggup aja bulan puasa syuting Koki Cilik 2, enggak sanggup karena makanannya euh, makanan berantakan di lokasi," aku Ringgo.

Suami Sabai Morchek itu juga mengatakan syuting film tersebut bukan perkara mudah di bulan ramadan. Bagaimana enggak, dia harus bertemu berbagai jenis makanan saat proses syuting sambil menahan lapar.

Ringgo kalap saat buka puasa (Foto: MP/Albi)

"Kalau lihat trailernya di Koki Cilik 2 yang bergelimpangan sering banget roti, keju yang dilelehin, itu enak banget," tambahnya.

Enggak mengherankan gara-gara makan dalam porsi banyak saat syuting. Berat badan Ringgo juga naik. padahal sebelum bulan ramadan berat badan Ringgo cukup stabil. "Dulu sempat naik, turun, terus di bulan puasa ini gue naik lagi," paparnya.

Baca juga:

Curhat Ringgo Agus Rahmat Soal Cara Orang Tuanya Mendidik

Pemain Koki-Koki Cilik 2 (Foto: MP/Albi)

Namun, suami Sabai Morchek itu mengaku senang dapat kembali terlibat dalam lanjutan film Koki-Koki Cilik. Karena ia dapat kembali bertemu dengan artis cilik yang berperan sebagai koki cilik. Apalagi ada banyak artis cilik baru di film keluaran MNC Pictures itu.

"Kalau di Koki Cilik pertama kan pertama kalinya bertemu anak-anak ini dan banyak anak-anak ini yang baru pertama main film, lucu, polos-polosnya keliatan banget di Koki Cilik pertama," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Bagaimana sahabat Merah Putih, mau lihat seperti apa penampilan Ringgo Agus Rahman di Koki Cilik 2? Jangan lupa nonton ya yang akan tayang 24 Juni 2019 mendatang. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo