Syuting di Barcelona, Michelle Zudith Kangen Nasi Padang Michelle Ziudith kangen nasi Padang setelah 14 hari syuting film "One Fine Day" di Barcelona. (Foto: Instagram/Michelle Ziudith)

ARTIS cantik Michelle Ziudith sedang menjalani syuting film terbarunya, "One Fine Day". Pada film garapan Asep Kusdinar itu, wanita kelahiran Medan ini berperan sebagai Alana. Ia juga akan banyak beradu akting dengan Jefri Nichol.

Film yang berkisah romansa itu mengambil latar di Barcelona, Spanyol. Maka dari itu, Michelle telah lebih dari dua minggu meninggalkan Tanah Air untuk syuting.

Saat Press Junket di Resto Queens Head, Kemang, Jakarta, Michelle mengaku pada para wartawan kalau ia rindu masakan Indonesia. Hal itu ia ungkapkan melalui Skype lantaran masih syuting di Barcelona.

Michelle Ziudith, Asep Kusdinar, dan Jefri Nichol saat video call dengan peserta Press Junket. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)



"Di sini (Barcelona) kita masih syuting hari ke-14. Kangen banget ama nasi Padang. Seru banget. Pantai di sini beda dari yang pernah aku datengin. Sangat enjoy!" tutur Michelle (17/7) lewat Skype. Pengakuannya itu langsung disambut tawa oleh para wartawan.

Artis yang mengawali kariernya melalui ajang Miss Celebrity tahun 2009 ini juga mengaku sulit beradaptasi dengan waktu makan di lokasi syuting. Perbedaan waktu, membuat jam makan di Barcelona pun berbeda dengan di Indonesia.

"Yang gak enak di sini waktu makannya. Makan pagi jam 10.00, makan siang jam 15.00, dan makan malam jam 22.00," terangnya.

Dalam waktu dekat, film "One Fine Day" akan segera dirilis. Film ini bercerita tentang kisah cinta Alana (Michelle) dan Mahesa (Jefri Nichol). Penasaran dengan akting Michelle dan Jefri? Tunggu bulan Oktober ya, Sahabat MerahPutih.

Baca juga artikel Lewat "Mars Met Venus", Pamela Bowie Ingin Pacar Lebih Memahami Dirinya.



Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH