Syuting Ayat-Ayat Cinta 2, Ini Tantangan Terberat Fedi Nuril Fedi Nuril (Tengah) (MP/Raden Yusuf)

SEPERTI film Ayat-Ayat Cinta sebelumnya di tahun 2008 lalu, di Ayat-Ayat Cinta 2 Fedi Nuril kembali memerankan tokoh Fahri. Dimana kali ini Fedi Nuril harus beradu akting dengan Dewi Sandra, Tarjana Saphira, dan bintang film ternama lainnya.

Pada film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, Fedi Nuril pun tak menampik jika menemukan kesulitan pada salah satu adegan. Pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 itu mengaku sangat kesulitan khususnya dalam adegan menangis.

"Di sini pertama kali saya syuting khususnya adegan nangis dan itu harus di waktu yang ditentukan baru boleh netes air matanya," ucap Fedi di konferensi pers Ayat-Ayat Cinta 2 , di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/12).

Kendati demikian hal itu bukan menjadi sebuah beban bagi aktor sekaligus musisi tersebut. Bagi Fedi itu merupakan tantangan besar yang harus dilaluinya, karena hal tersebut bisa menambah kemampuannya dalam berakting.

"Buat saya itu susah tapi dengan tantangan besar yang dikasih Mas Guntur itu mudah-mudahan bisa meningkatkan skill akting saya juga" Katanya.

Selain itu Fedi Nuril pun sangat berterimakasih kepada seluruh pemain di Ayat-Ayat Cinta 2, karena merekalah yang membuat aktingnya menjadi sangat luar biasa di film ini.

"Kami berharap ini karya yang jujur dan tulus dari hati dikerjakan dengan hati dan semoga rasa itu sampe ke semua penonton," pungkas Fedi Nuril.

Rencananya film ini akan rilis tanggal 21 Desember mendatang di seluruh bioskop Indonesia. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH