Sylviana Tanggapi Santai Perpecahan di PPP

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 08 Oktober 2016
Sylviana Tanggapi Santai Perpecahan di PPP
Agus Yudhoyono-Sylviana Murni (Foto Ist)

MerahPutih Megapolitan - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sylviana Murni menanggapi santai tentang konflik internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang membelot mendukung pasangan lain.

"Secara pribadi mereka punya hak untuk menentukan sikap tapi saya yakin kita percaya kita negara hukum ya, kita dijalur hukum yang benar," kata Sylvi di Komplek Kostrad, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono ini meyakini perpecahan yang ada di tubuh PPP tidak akan mempengaruhi dukungan rakyat Jakarta.

saya kemarin ke muskerwil seluruh Indonesia hadir dan alhamdulillah kita juga lihat di media sosial banyak yang hadir bersama sama datang ke acara PPP," ujarnya.

Seperti yang diketahui empat partai yakni Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB telah mengusung pasangan Agus Harimurti dan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI 2017.

Namun, seiring berjalannya waktu, terdapat konflik internal pada PPP. Gejolak muncul hingga akhirnya terdapat kubu Djan Faridz yang mendeklarasikan dukungan kepada calon petahana Ahok-Djarot. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Tuduhan Netizen Paksa Agus Maju Pilgub DKI Menyakiti Ani Yudhoyono
  2. Ani Yudhoyono Awalnya Tolak Agus Harimurti Maju Pilgub DKI
  3. Roemah Joeang Titik Kumpul Posko Kemenangan Anies-Sandi
  4. Ini Peluang Anies Baswedan-Sandiaga dan Agus Yudhoyono-Sylviana
  5. Formappi Nilai Ahok-Djarot Masih Lebih Unggul
#Kisruh PPP #Agus Yudhoyono-Sylviana Murni #Sylvia Murni
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan