Sylvester Stallone Kembali Beraksi Lagi di Escape Plan The Extractors (Foto: Screen Rant)

AKTOR laga kawakan, Sylvester Stallone, akan kembali hadir dalam aksinya untuk keluar dari penjara, tetapi sepertinya di film ini bukan dia yang akan dilempar ke penjara mematikan itu. Sekuel terbaru dari Escape Plan akan datang pada Juli 2019.

Film ketiga Sylvester Stallone yang berjudul Escape Plan: The Extractors sudah dirilis pada tanggal 27 Juni 2019 ini. Walau belum ada kabar film ini akan diangkat ke layar lebar di Indonesia, film ini akan membawa aksi aktor-aktor keren ini lebih dalam.

1. Mendatangkan Banyak Aktor Ternama

Sylvester Stallone Beraksi Lagi di 'Escape Plan: The Extractors'
Film yang Mendatangkan Banyak Aktor Ternama yang Akan Beraksi Disini (Foto: IndieWire)

Untuk informasi kamu, film Escape Plan ini sudah dirilis pada tanggal 18 Oktober 2013. Film ini mengisahkan tentang Ray Breslin yang diperankan oleh Sylvester Stallone yang dilempar ke penjara dengan teknologi mutakhir.

Penjara ini memiliki keamanan yang sangat ketat dan bahkan Ray Breslin harus memutar otak untuk bisa keluar dari penjara yang tak mungkin semua orang bisa kabur dari tempat ini.

Film ini disutradarai oleh Mikael Hafstrom dan aktor-aktor ternama juga ikut serta untuk meramaikan film ini seperti Arnold Schwarzeneger sebagai Emil Rottmayer.

Di film keduanya Escape Plan juga mendatangkan Dave Bautista yang pernah berakting dalam film superhero Guardians of the Galaxy sebagai Drax. Dave Bautista ini berperan sebagai Trent De Rosa.

2. Aksi Menyelamatkan Kekasih Tercinta

Sylvester Stallone Beraksi Lagi di 'Escape Plan: The Extractors'
Ray Breslin Akan Menyelamatkan Kekasih Tercinta (Foto: YouTube/Lionsgate Studio)

Dilansir dari ComicBook, film Escape Plan: The Extractors ini. Akan lebih banyak lagi aktor-aktor yang akan tampil termasuk rapper 50 Cent dan juga Jaime King sebagai istri dari Ray Breslin ini.

Film Escape Plan: The Extractors ini mengisahkan tentang aksi Ray Breslin dalam menyelamati kekasihnya dan juga anak dari Latvian, salah satu perusahaan Hong Kong yang terbesar.

Sylvester Stallone ini akan dibantu oleh Dave Bautista dan Curtis Jackson untuk menyelesaikan misi mematikan yang mungkin akan membawa korban jika mereka gagal.

3. Stallone Tetap Optimis untuk Film Ini

Sylvester Stallone Beraksi Lagi di 'Escape Plan: The Extractors'
Sylvester Tetap Optimis Untuk Membuat Film Aksinya Dilirik Penonton (Foto: Roger Ebert)

Film pertama Escape Plan berhasil masuk kedalam box office dengan pendapatan hingga Rp1.4 Triliun. Sedangkan sekuelnya yang kedua memiliki pendapatan yang rendah dengan review negatif terlempar untuk film tersebut.

Walaupun Stallone ragu akan mendapatkan review negatif di filmnya yang ketiga ini. Ia tetap optimis dalam memberikan akting beraksinya yang akan membuatmu terkesima. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH