Syahrini Kenang Ustaz Arifin Ilham saat Acara Bukber Syahrini dan Reino Barack (Foto: MP/Albi)

MENJELANG Lebaran, Syahrini menggelar acara buka bersama dengan para anak yatim-piatu. Acara tersebut dihelat di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Sabtu (1/6). Syahrini juga ditemani sang suami, Reino Barack, dalam kesempatan itu.

Selain membagi kebahagiaan bersama 2.500 anak yatim piatu, Syahrini juga mengenang almarhum Ustaz Arifin Ilham yang baru meninggal beberapa waktu lalu.

Rupanya Ustaz Arifin juga sahabat baik almarhum kakak Syahrini. Keduanya menghadiri acara serupa pada tahun lalu. "Tahun lalu, Ustaz Arifin Ilham sama abang saya duduk sebelahan. Mereka sahabat baik," tuturnya.

Syahrini bercerita rupanya tahun lalu Ustaz Arifin mendoakan dirinya agar cepat menikah. Benar saja, setelah Ustaz Arifin mendoakan Syahrini, ia pun menikah dengan Reino Barack di tahun berikutnya.

Syahrini kenang Ustaz Arifin Ilham dan sang kakak (Foto: MP/Albi)

"Beliau mendoakan saya seperti ini, 'semoga Teteh Syahrini dipertemukan jodohnya’. Kalian semua amini, dan alhamdulillah ini dipertemukan jodohnya," ujar Syahrini sambil melihat Reino Barack.

Baca juga:

Adu Eksis, Nikita Mirzani dan Syahrini, Mana yang Lebih Kece?

Kemudian, Syahrini juga mengenalkan sang suami kepada para tamu yang hadir dalam acara itu. "Ini berkat doa kalian ini suami saya, sini sayang... semua sudah kenal? Ganteng enggak? Ahamdulillah," papar Syahrini.

Menurut Syahrini, sang kakak yang meninggal tahun lalu kerap menggelar acara santunan anak yatim setiap bulan Ramadan. Kata perempuan yang akrab disapa Inces itu, jarak kakaknya dan Ustaz Arifin meninggal cukup dekat. Ia pun mendoakan agar sang kakak dan Ustaz Arifin Ilham dapat berbahagia di alam sana.

"Sekarang ini kami berduka yang jaraknya berdekatan. Kakak kami 25 September, dan Ustaz belum lama ini. Semoga semuanya ditemukan di surganya Allah," pungkas Syahrini. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH