Syahrini Janjikan Hadiah untuk Anak Yatim-Piatu yang Khatam Alquran Syahrini (Foto: MP/Albi)

ARTIS Syahrini dan suaminya, Reino Barack, mengadakan acara berbagi bersama anak yatim-piatu di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Sabtu (1/6). Dalam acara tersebut, Syahrini dan Reino kompak menggunakan busana putih-putih.

Di sela-sela acara tersebut, artis yang terkenal dengan jargon 'jambul khatulistiwa' itu menanyakan kepada anak-anak yatim-piatu sudah sejauh mana ibadah yang mereka kerjakan selama bulan Ramadan ini.

"Puasanya enggak ada yang bocor? Puasanya lancar? Salatnya enggak tinggal? Siapa yang satu bulan ini khatam Alquran?" tanya Syahrini.

Syahrini berbagi bersama anak yatim piatu (Foto: MP/Albi)

Setelah itu, Syahrini berpesan agar para anak-anak tersebut semakin rajin beribadah di bulan Ramadan yang akan datang. Bahkan jika ada yang bisa khatam Alquran, Syahrini berjanji akan memberikan mereka hadiah.

"Tahun depan, insya Allah ketemu lagi, doakan rezeki Inces yaa, insya Allah kalau khatam Alquran dapat rezeki dari Inces," tuturnya.

Baca juga:

Tak Pakai Bulu Mata Saat Tata Rias, Syahrini : Hempaskan Itu

Reino Barack dan Syahrini (Foto: MP/Albi)

Syahrini berjanji hadiah bagi anak-anak yang khatam Alquran akan begitu spesial. Hadiah tersebut juga berlaku bagi anak perempuan maupun laki-laki yang bisa tuntas membaca semua surat dalam Alquran. "Yang khatam Alquran cewek atau cowok ada hadiah tak terduga," tambahnya.

Dalam acara itu juga ada siraman rohani yang disampaikan seorang ustaz. Syahrini berterima kasih pada ustaz yang hadir karena telah membacakan doa kepada smeua orang yang hadir dalam acara itu. "Terima kasih kepada Ustaz Syukur. Makasi Pak ustaz udah luangin waktu dan sudah sedikit kasih doa," papar Syahrini.

Di akhir kata, perempuan 36 tahun itu berharap agar dapat bertemu lagi di bulan Ramadan tahun berikutnya. "Semoga tahun depan puasanya dilancarkan lagi sama Allah dipertemukan lagi," tukas Syahrini. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH