Syahrini Galang Dana Untuk Rohingya Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)

TERKAIT krisis yang menimpa etnis Rohingya di Myanmar. Banyak sekali kalangan yang tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kemanusiaan untuk mereka. Tak terkecuali penyanyi cantik Rini Fatimah Jaelani, atau yang lebih dikenal dengan Syahrini.

Dara cantik kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 tersebut mengaku sangat prihatin akan musibah yang terjadi di Rohingya. Wanita yang kerap disapa Princess Syahrini itu pun langsung melakukan tindakan konkret dengan menggalang dana untuk Rohingya melalui akun instagram resminya @princessyahrini.

(Foto: Instagram @princessyahrini)

"Bismillah Ya Allah Ya Rob ... Mari Sejenak Mendoakan Saudara2 Kita Yang Sedang Terkena Musibah Di Rohingya Dan Di Sekitar Kita ... Mari Support Mereka Dengan Moral, Doakan Mereka Di Setiap Shalat Malam Kita, Dan Sisihkan Sebagian Nikmat Rezeki Dan Harta Kita Untuk Sedikit Meringankan Duka Mereka... Kali ini Incess Mau Mengajak Semua Masyarakat Indonesia Untuk Berperan Aktif Dan Berdonasi Untuk Saudara2 Kita Di Rohingya" Tulis Syahrini di foto tersebut.

Selain itu Syahrini juga menambahkan nantinya donasi yang terkumpul dari teman-teman akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT). Lalu dirinya juga berpesan "Berapapun Sangat Berharga Untuk Mereka , Se Ikhlasnya, Dan Berikan Yang Terbaik Yang Kalian Miliki Karena Sebaik2nya Harta Adalah Harta Yang Di Sedekahkan Di Jalan ALLAH SWT".

Alhasil tindakan penggalangan dana yang dilakukan oleh Syahrini pun disambut baik oleh para pengikutnya di instagram. Hal itu terlihat dari meluncurnya lebih dari 28 ribu like pada foto tersebut. (*)

Simak juga yuk artikel menarik lainnya Foto Kedekatan Cinta Laura Dan Selena Gomez Bikin Warganet Gagal Fokus, Kenapa Ya?


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH