Syahnaz dan Juan Christian Semakin Mesra

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 21 Maret 2015
Syahnaz dan Juan Christian Semakin Mesra
Syahnaz semakin terlihat mesra dengan Juan Christian (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Setelah beberapa waktu lalu artis cantik Syahnaz Sadiqah dikabarkan terjebak cinta lokasi dengan Juan Christian. Kini secara mengejutkan adik dari artis Raffi Ahamad itu  mengunggah sebuah foto yang menunjukan kemesraanya dengan Juan.

Meski hingga saat ini baik Syahnaz maupun Juan Christian belum ada yang mengatakan bahwa mereka telah menjalin hubungan spesial. Namun sebuah foto yang diunggah oleh Syahnaz di akun instagramnya @syahnazs seakan menunjukan jika Syahnaz dan Juan Christian telah berpacaran.  (Baca: Dahlia Poland Cabut dari GGS?)

Dalam foto tersebut, terlihat jelas kemesraan Syahnaz dan Juan yang berfoto berdua dengan gaya ‘Duck Face’. Namun tak hanya itu pada foto tersebut Syahnaz juga memberikan keterangan ‘Duck Face’ disertai dengan emoticon love yang seakan menandakan kasih sayang.

Foto yang menunjukan kemesraan Syahnaz dan Juan juga mendapatkan respon positif dari para pengikut Syahnaz di instagram, pasalnya banyak diantara mereka yang mengatakan bahwa Syahnaz dan Juan terlihat sangat serasi. (Baca: Ranty Maria Hanya Anggap Ammar Zoni Kakak)

“Ciyee3 so sweet banget”, tulis @azzahrafirda.

“Cie mesranya ka nanas ^^”, ujar pengikutnya di instagram @beautydita.

“Cieeee… Samaan ya fotonya sama kak @benedctchristian.. long last ya kak”, tulis fans Syahnaz @anissfsc. 

#Pasangan Selebritis #Juan Christian #Syahnaz Sadiqah
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan