Switch Jadi Drama Terakhir Jang Geun Suk Sebelum Wamil

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 29 Maret 2018
Switch Jadi Drama Terakhir Jang Geun Suk Sebelum Wamil
Jang Geun Suk (Soompi)

DRAMA Switch yang sedang tayang di Korea Selatan menjadi penutup sebelum aktor tampan Jang Geun Suk mendaftarkan diri dalam program wajib militer (wamil).

Hal itu diungkapkannya saat konferensi pers Switch, Rabu (28/3). "Drama ini menjadi drama terakhir saya sebelum mendaftarkan diri di (wajib) militer," ujarnya seperti diberitakan E Daily.

Seperti yang diketahui, setiap pria Korea Selatan harus mengikuti program wajib militer selama kurang lebih dua tahun. Karena hal itu, Jang Geun Suk berjanji akan totalitas dalam berakting di Swicth.

"Karena hal ini saya merasa memiliki tanggung jawab. Saya ingin fokus dan mempersiapkan diri setaiap kali saya syuting sebuah adegan," lanjutnya.

Switch menceritakan tentang seorang penipu, Sa Do Chan (Jang Geun Suk) yang tiba-tiba menjadi jaksa penuntut umum. Jang Geun Suk akan beradu akting dengan Han Ye Ri yang memerankan jaksa independen, Oh Ha Ra.

Seperti yang diberitakan Soompi, drama Switch saat ini menduduki peringkat paling atas drama terpopuler di Korea. Drama ini ditayangkan pada tanggal 28 Maret dan mencatat peringkat pemirsa 7,0 persen dan 7,9 persen secara nasional. (*)

#Jang Geun Suk
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan