Sweet Talk, Lagu Baru Sheryl Sheinafia Bersama Rizky Febian dan Chandra Liow Sheryl Sheinafia bersama Rizky Febian dan Chandra Liow (MP/Albi)

SHERYL Sheinafia kembali lagi berkarya dengan lagu terbarunya. Kali ini penyanyi cantik ini berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Chandra Liow. Adalah lagu Sweet Talk yang memiliki nuansa baru bagi Sheryl.

Lagu yang berbahasa Inggris ini ditulis sendiri oleh Sheryl bersama Michael Matosic, dan Tushar Apte. Sweet Talk juga di rekam di Record Burbank Studio yang berlokasi di negeri Paman Sam.

Soal berkolaborasi dengan Rizky dan Chandra, Sheryl mengaku memang klop dengan mereka berdua. Sebab tujuan pendengar lagu ini ialah anak kekinian.

"Aku enggak kepikiran siapa penyanyi yang cocok mewakili generasi anak muda selain Rizky Febian dan Chandra Liow," papar Sheryl saat jumpa pers di resto Decanter Wine & Food, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Hadir juga pada kesempatan itu, Rizky yang mengaku amat senang bisa berkolaborasi dengan dara cantik itu. Tidak perlu berpikir lama baginya saat Sheryl menawarkannya untuk bergabung.

"Waktu pertama kali diajak aku senang dan enggak mikir lagi," kata sambung Rizky.

Sheryl Sheinafia bersama Rizky Febian dan Chandra Liow (MP/Albi)

Bagi Sheryl sendiri lagu ini menjadi pengalaman baru untuknya. Pasalnya, dalam video klip yang sudah dilihat lebih dari 3 juta orang di Youtube, Sheryl melepas alat musik andalannya, gitar. Tarian pun juga ia lakukan dalam lagu tersebut.

"Ini juga jadi tantangan aku karena harus ngedance," ujar Sheryl.

Singkatnya lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang saling menyamangati dengan kata manis (sweet talk). Sepasang kekasih dalam video klip lagu ini ialah Sheryl dan Rizky.

"Aku dan Rizky cukup kenal dekat dan tau karakter masing-masing," tutup penyanyi berambut panjang ini.

Sementara itu, Chandra Liow menambah warna pada lagu ini dengan bernyanyi rap. Menurut Chandra lagu ini tidak khusus untuk pasangan saja melainkan penyemangat bagi setiap orang.

"Ini enggak cuma untuk para pasangan, kita kasih sweet talk untuk orang yang pada down untuk bangkit lagi," pungkas Chandra. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH