Sweet Creature, Lagu Solo Terbaru Harry Styles Harry Styles umumkan rilis lagu terbarunya, Sweet Creature (Foto: billboard.com)

Dimulai dari Zayn Malik, satu per satu anggota "One Direction" mulai mengeluarkan karya-karya solonya. Seperti Harry Styles, yang Selasa (2/5) lalu mengeluarkan lagu terbaru berjudul Sweet Creature. Lagu ini merupakan karya ketiga setelah sebulan lalu ia mengeluarkan solo pertamanya, Sign of the Times. Lantas, seperti apa lagu barunya ini?

Diawali petikan gitar, suara Harry Styles terdengar lembut dan menjiwai lagu Sweet Creature yang dibawakannya tersebut. Hanya dalam satu jam setelah dirilis, lagu tersebut sudah menjadi trending topic di Twitter. Diunggah melalui akun Youtube-nya, HarryStylesVEVO, video yang hanya berisi audio dan foto tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan dikomentari lebih dari 30.000 orang.

Jadwal solo tour Harry Styles (Twitter/ Harry_Styles)

Lagu ini dinyanyikan pertama kali secara eksklusif oleh Harry Styles di Apple Music's Beats 1 Radio, dengan Zane Lowe sebagai host-nya. Selain album solonya, ia pun telah mengumumkan tanggal solo tour-nya, yaitu bulan September sampai Desember, mulai dari Amerika, Eropa, sampai Asia. Sayangnya, Indonesia belum kebagian jatah turnya nih, Sahabat Merahputih. Jangan sedih, yuk dengar dulu lagu baru Harry Styles, Sweet Creature, ini.

Baca juga: Wajah Asli Para Pahlawan di Guardians of the Galaxy Vol. 2.



Irene Gianov

LAINNYA DARI MERAH PUTIH