Swatch Hadirkan Jam Tangan Edisi Spesial James Bond Swatch hadirkan edisi spesial James Bond (Foto: swatch)

JAMES BOND merupakan salah satu film yang sangat populer di dunia. Tak ayal jika banyak orang yang mengidolakan film mata-mata super Inggris tersebut.

Sangking populernya, salah satu brand jam tangan mewah dari Swiss yakni Omega, membuat jangan tangan khusus untuk menghormati James Bond.

Baca Juga:

Makin Keren, G-Shock Luncurkan Jam Tangan dengan Serat Karbon

Jam tangan mewah itu pun langsung populer dan dicari banyak orang, khususnya para penggemar film James Bond.

Usai kesuksesan jam tangan Omega edisi James Bond, belum lama ini brand jam tangan asal Swiss lainnya yakni Swatch melakukan hal yang sama.

Swatch hadirkan enam jam tangan edisi james bond (Foto: swatch)

Peluncuran itu sendiri menyambut perilisan film terbaru James Bond yang bertajuk No Time to Die. Dimana Swatch membuat enam jam tangan baru yang sangat kece.

Baca Juga:

Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Bikin Merinding!

Masing-masing dari jam tangan tersebut merupakan penghormatan pada salah satu film ikonik tersebut.

Dalam hal ini mencakup lebih dari empat dekade, dari mulai dari film Dr. No (1962), On Her Majesty’s Secret Service (1969), Moonraker (1979), Licence to Kill (1989), The World is Not Enough (1999), dan Casino Royale (2006).

Swatch hadirkan jam tangan edisi james bond dengan ukuran 34mm dan 41mm (Foto: swatch)

Untuk warna dan pola pada sejumlah jam tangan swatch baru edisi spesial james bond, tampak begitu berani dan bersemangat. Dari mulai motif seperti pesawat James Bond, kotak radar, dan simbol rumah dari setumpuk kartu.

Seperti yang dilansir dari laman hypebeast, deretan koleksi jam tangan baru itu sepenuhnya merangkum petulangan dari misi yang cukup luas, salah satu agen khusus favorit dunia.

Tiga dari model tersebut di bawah jajaran asli Gent Swatch, berukuran 34mm, sedangkan tiga lainnya berukuran 41mm lebih modern, dan termasuk dalam jajaran New Gent Swatch.

Koleksi terbaru dari swatch tersebut akan hadir mulai tanggal 20 Februari, nantinya The Swatch X 007 capsule akan dijual seharga USD$95 atau sekitar Rp1,2 juta untuk model 34mm dan USD$105 atau sekitar Rp1,4 juta untuk model 41mm. (ryn)

Baca Juga:

Jam Tangan Syahrini Seharga Mercedes-AMG C43 Estate

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH