IIMS 2023

Suzuki Raih Beragam Penghargaan di IIMS Award 2023

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 27 Februari 2023
Suzuki Raih Beragam Penghargaan di IIMS Award 2023
Mendapat tanggapan positif dari pengunjung. (Foto: PT SIS)

PAMERAN Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 resmi berakhir dan antusiasme masyarakat masih terlihat tinggi saat mengunjungi area pameran. Suzuki yang turut berpartisipasi pun mendapat beberapa penghargaan di IIMS Award 2023.

“Tahun ini kami mendapatkan beberapa penghargaan yang membanggakan dari ajang pameran IIMS 2023. Kami meraih kategori Favorite Southeast Asia Premiere Launch, Best Booth Car > 1.000 m2, Best APM Indoor Booth Activity dan Miss Fotogenic IIMS 2023 tahun ini," kata 4W Head of Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) Harold Donnel, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com, Minggu (26/2).

Baca juga:

Pengunjung IIMS 2023 Pekan Pertama Lebih Banyak dari Tahun Sebelumnya

Suzuki Raih Beragam Penghagaan di IIMS Award 2023
Booth Suzuki di IIMS 2023. (Foto: PT SIS)


Mengusung tema New Generation of Urban Mobility, Suzuki sempat mengejutkan para pengunjung dengan merilis Grand Vitara yang lebih modern. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Kelengkapan fitur dan kenyamanan yang terdapat pada Grand Vitara memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar masa kini. Hal ini yang membuat Grand Vitara meraih penghargaan sebagai Favorite Southeast Asia Premiere Launch.

Selama pameran IIMS 2023, Suzuki hadirkan booth dengan konsep sesuai dengan mobil yang baru saja diluncurkan dan beragam rangkaian acara menarik hingga promo selama pameran berlangsung khusus untuk pengunjung. Upaya yang dilakukan Suzuki ini membuahkan hasil dengan keberhasilannya meraih Best Booth Car > 1.00 m2 dan Best APM Indoor Booth Activity. Selain menghadirkan aktivitas menarik di booth, usher Suzuki yang juga dikenal sebagai Suzuki Aria meraih Miss Fotogenic IIMS 2023.

Baca juga:

MG Debut Crossover Listrik MG4 EV di IIMS 2023

Suzuki Raih Beragam Penghagaan di IIMS Award 2023
Beberapa penghargaan yang diraih Suzuki di IIMS 2023. (Foto: PT SIS)


Berpartisipasi selama 11 hari di IIMS 2023, Suzuki menghadirkan 10 line up mobil, salah satunya Grand Vitara yang baru saja diperkenalkan pada 16 Februari lalu, lima unit test drive, aksesori resmi, hingga simulasi teknik berkendara Eco-Driving untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Suzuki juga menyediakan kids zone, game corner, dan 360 spinner photobooth yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

“Penghargaan yang kami terima ini akan menjadi sebuah motivasi bagi kami, Suzuki Indonesia, untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen. Salah satunya juga melalui peningkatan kualitas booth dan aktivasinya pada setiap kegiatan pameran yang kami ikuti," tutup Harold. (and)

Baca juga:

Mitsubish Hadirkan Compact SUV XFC di IIMS 2023

#Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan