Otomotif

Suzuki New XL7 Hybrid Unggulkan Fitur Ramah Lingkungan

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 13 Juli 2023
Suzuki New XL7 Hybrid Unggulkan Fitur Ramah Lingkungan
Suzuki New XL7 Hybrid. (Foto: PT SIS)

SUZUKI Indonesia kembali hadir di pusat keramaian, kali ini di QBig BSD City dan Summarecon Mall Bekasi pada 8-9 Juli 2023 dalam rangka memperkenalkan Suzuki New XL7 Hybrid.

SUV tujuh penumpang ini hadir dengan teknologi hybrid yang ramah lingkungan dan performa kompetitif dalam hal efisiensi bahan bakar.

Di sana, tiap hari, Suzuki menyediakan kesempatan test drive ditambah hadiah langsung bagi 100 peserta test drive pertama berupa voucher minuman di QBig BSD City dan Kidzilla Playland di Summarecon Mall Bekasi.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menjelaskan bahwa antusiasme calon konsumen yang menantikan SUV ramah lingkungan menjadi dorongan utama Suzuki hadir di tengah masyarakat Tangerang dan Bekasi.

Baca juga:

Suzuki Resmi Distribusikan New XL7 Hybrid ke 33 Kota

Suzuki New XL7 Hybrid Unggulkan Fitur Ramah Lingkungan
Brand Activation New XL7 Hybrid di QBIG BSD. (Foto: PT SIS)

"Melihat demografi masyarakat, Tangerang dan Bekasi kini menjadi daerah pilihan untuk hunian keluarga muda. Suzuki New XL7 Hybrid merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang membutuhkan kendaraan tangguh multifungsi, ramah lingkungan, tetapi juga stylish dan memancarkan nuansa modern untuk dipakai dalam berbagai agenda keluarga," kata Donny dalam siaran resminya.

Sebagai salah satu kota yang mengusung konsep smart city dan smart mobility, warga Tangerang dan Bekasi dapat memanfaatkan teknologi SHVS pada New XL7 Hybrid untuk mengurangi penggunaan bahan bakar yang lebih efisien. Fitur SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang dimiliki oleh Suzuki New XL7 Hybrid merupakan komponen yang relevan dengan konsep smart city dan smart mobility.

Baca juga:

Suzuki XL7 Alpha FF Tarik Perhatian Konsumen

Suzuki New XL7 Hybrid Unggulkan Fitur Ramah Lingkungan
Brand Activation New XL7 Hybrid di Summarecon Mall Bekasi. (Foto: PT SIS)

Dalam konteks smart mobility, New XL7 Hybrid dengan fitur SHVS berperan penting dalam meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi emisi gas buang.

Mengunggulkan teknologi SHVS yang disematkan pada mesin K15B yang dimiliki New XL7 Hybrid, emisi gas buang yang dihasilkan pun jadi lebih rendah sekaligus dapat mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Dengan begitu, penggunanya juga turut berkontribusi pada pemilihan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Teknologi SHVS dilengkapi dengan komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery yang memiliki fungsi acceleration assist untuk meringankan beban mesin saat berakselerasi. Ada juga engine auto start-stop yang akan menghentikan proses pembakaran dalam mesin ketika tidak diperlukan selama perjalanan.

Teknologi SHVS juga memberi ketenangan bagi penggunanya, terlebih karena komponen Lithium-ion Battery Suzuki memiliki kebijakan garansi resmi selama delapan tahun/160.000 km. (and)

Baca juga:

Suzuki XL7 Alpha FF Tarik Perhatian Konsumen

#Otomotif #Suzuki #Kendaraan Hybrid
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan