Film

Sutradara 'Twilight' Bidik Jenna Ortega dan Jacob Elordi

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 29 November 2023
Sutradara 'Twilight' Bidik Jenna Ortega dan Jacob Elordi
Jenna Ortega dirayu untuk tampil di Twilight Reboot. IMDB

CATHERINE Hardwicke, sutradara Twilight, baru-baru ini berpendapat bahwa perlu wajah-wajah baru untuk peran Bella dan Edward, dua tokoh utama Twilight, film romansa vampire modern yang diadaptasi dari novel laris berjudul serupa karya Stephenie Meyer. Karuan pendapatnya menarik banyak komentar pro-kontra dari penggemar Twilight.

Berbicara di siniar (podcast) Watchalong yang dipandu oleh Josh Horowitz, Hardwicke menunjuk Jenna Ortega dan Jacob Elordi.

Ortega dikenal karena perannya dalam Wednesday, sedangkan Jacob Elordi sohor setelah tampil di Priscilla. Keduanya dinilai Hardwicke cocok untuk peran Bella (diperankan oleh Kristen Stewart) dan Edward (diperankan oleh Robert Pattinson) dalam Twilight versi baru.

Hardwicke memuji Elordi dan mengaguminya. "Maksudku, dia luar biasa. Dia mungkin akan menjadi Edward hari ini."

Dukungan ini menjadi suatu kemungkinan jika produksi film ini terwujud. Hardwicke juga memuji Ortega dan mengakui bakatnya. "Tentu saja, kamu baru saja menyebut Jenna Ortega, dia luar biasa."

Baca juga:

Drama Percintaan Vampir di 'Twilight' akan Kembali lewat Serial TV

body2_Bukan hanya Jenna Ortega, kabarnya Jacob Elordi juga akan ikut bergabung pada produksi film Twilight_IMDB
body2_Bukan hanya Jenna Ortega, kabarnya Jacob Elordi juga akan ikut bergabung pada produksi film Twilight_IMDB

Dikutip oleh Deadline, Hardwicke juga menyinggung tentang keraguannya seputar pemilihan Robert Pattinson sebagai Edward Cullen. Ia menceritakan keraguan pihak studio dan berbagi pendapatnya seputar pertemuan awal mereka dengan Pattinson.

“Ketika dia datang ke rumahku, dia memiliki rambut berponi hitam dan bentuknya agak tidak bagus karena dia selalu nongkrong di pub,” ungkap Hardwicke dalam episode Watchalong.

Namun, meskipun ada keraguan pada awal mereka bertemu, Hardwicke sangat memperhatikan kemampuan Pattinson bertransformasi untuk tiap perannya.

Hardwicke menekankan keraguan studio terhadap penampilan Pattinson. "Mereka menelepon saya kembali dan berkata, 'Apakah menurut kamu, bisa membuat orang ini terlihat bagus?' Saya berkata, 'Ya, benar. Apakah kamu melihat tulang pipinya?'" ungkapnya.

Baca juga:

Taylor Swift Hampir Membintangi 'The Twilight Saga: New Moon'

Namun studio berubah pikiran ketika ada transformasi Pattinson untuk peran tersebut sehingga mendekati penggambaran dalam novelnya.

Keberhasilan Pattinson memerankan Edward Cullen terpatri kuat sehingga menyulitkan sosok lain untuk menggantikannya.

Namun, Hardwicke menjelaskan bahwa sekalipun begitu, kisah Pattinson yang diragukan memerankan Edward justru bisa jadi pelajaran. Segalanya mungkin. Ini ditambah pula bagaimana Pattinson sempat diragukan memerakan Batman dalam The Batman.

Jadi, Hardwicke merasa yakin wajah-wajah baru dapat menggantikan peran lama Pattinson dan Kristen Stewart. (nda)

Baca juga:

Setelah 12 Tahun, Stephenie Meyer Rilis Novel 'Midnight Sun' dari Dunia Twilight

#Film #Selebritas
Bagikan
Bagikan