Sutradara Suicide Squad 2 Tunjuk David Dastmalchian untuk Karakter Polka-Dot Man David Dastmalchian akan memerankan Polka-Dott Man di SUicide Squad 2. (Foto: Screen Rant)

FILM Suicide Squad 2 terus saja melahirkan misteri baru bagi para pecinta film DC Extended Universe (DCEU) yang menantikannya. Mulai dari kabar angin mengenai ketidakhadiran Will Smith di sekuel film Suicide Squad, perencanaan tentang Idris Elba yang akan memerankan Deadshot, sampai kabar tentang karakter Deadshot sendiri yang dihilangkan.

Setelah selama ini terus menimbulkan banyak kabar angin mengenai para pemainnya, akhirnya saat ini sutradara dari film Suicide Squad 2 memastikan bahwa David Dastmalchian akan memerankan salah satu film DC universe ini, bergabung bersama Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Viola Davis sebagai Amanda Waller, serta John Cena yang diperkirakan akan memainkan karakter Peacemaker.

1. David Dastmalchian terpilih sebagai Polka-Dot Man di Suicide Squad 2

Sutradara Suicide Squad 2 Tunjuk David Dastmalchian untuk Karakter Polka-Dot Man
Polka-Dot merupakan salah satu musuh Batman di Detective Comics. (Foto: DC Comics)

Setalah lama dinanti, akhirnya Suicide Squad 2 telah sampai pada proses pre-produksi. Dilansir dari hollywoodreporter.com, Dastmalchian telah sepakat dengan James Gunn selaku sutradara Suicide Squad 2, untuk memerankan karakter jahat di film tersebut. Dikatakan bahwa peran yang akan dimainkan adalah Polka-Dot Man.

Meskipun detil mengenai plot masih banyak dirahasiakan, namun telah ada beberapa karakter penjahat yang dikatakan akan hadir dalam Suicide Squad 2.

Mereka adalah Ratcatcher dengan kemampuannya menguasai para tikus, Peacemaker dengan kecintaannya terhadap kedamaian sampai rela membunuh, King Shark, serta tentunya Polka-Dot Man.

2. Siapakah Polka-Dot Man?

Sutradara Suicide Squad 2 Tunjuk David Dastmalchian untuk Karakter Polka-Dot Man
Polka-Dot Man memiliki berbagai senjata dan alat untuk kabur pada tiap bintiknya. (Foto: cinemablend.com)

Polka-Dot Man merupakan karakter penjahat DC comics yang tidak begitu dikenal karena kemunculannya yang tidak lebih dari 12 kali dalam komik DC. Polka-Dot Man pertama kali diperkenalkan pada tahun 1962 pada Detective Comics No.300.

Polka-Dot Man menggunakan kostum aneh bermotif polkadot. Tiap bintik dari kostumnya memiliki fungsi yang berbeda-beda, dari senjata yang mematikan sampai kendaraan aneh untuk kabur.

3. Keterlibatan David Dastmalchian di dunia DC Comics

Sutradara Suicide Squad 2 Tunjuk David Dastmalchian untuk Karakter Polka-Dot Man
Karakter Thomas SChiff merupakan anggota Arkham Asylum. (Foto: batman.fandom.com)

Ternyata, Dastmalchian sudah pernah bekerjasama dengan DC comic sebelumnya. Dastmalchian memulai karirnya dengan berperan dalam film The Dark Knight yang disutradarai oleh Christopher Nolan.

Dastmalchian berperan sebagai Thomas Schiff, anak buah Joker. Schiff merupakan penderita skizofrenia yang merupakan mantan pasian Arkham Asylum, rumah sakit jiwa di Gotham City. Dia dibebaskan oleh Ra's al Ghul dan menjadi anak buah Joker.

Pada tahun 2017, Dastmalchian juga pernah muncul dalam satu episode dari serial TV The CW yang berjudul The Flash sebagai penjahat yang bernama Abra Kadabra, serta muncul dalam dua episode sebagai Dwight Pollard di serial milik Fox berjudul Gotham.

4. David Dastmalchian pernah terlibat di film Marvel

Sutradara Suicide Squad 2 Tunjuk David Dastmalchian untuk Karakter Polka-Dot Man
David Dastmalchian memerankan karakter Kurt di Ant-Man. (Foto: Comic Book Movie)

David Dastmalchian pernah ikut ambil peran pada film Ant-Man (2015) dan sekuelnya Ant-Man and the Wasp (2018). Ia memainkan karakter Kurt, yang merupakan teman Scott Lang (Ant-Man) sesama eks narapidana bersama Luis dan Dave. (shn)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH