Sutradara 'Split' Ungkap Film Thriller Terbarunya M. Night Shyamalan. (Foto Fortress of Solitude)

M. Night Shyamalan, sutradara AS keturunan India ini telah dikenal dengan film-film thriller-nya yang mampu membuat bulu kuduk berdiri. Sutradara ini sebelumnya sukses dengan film Split dan Glass.

Selain memiliki ending yang sangat twisted, film-film Night Shyamalan biasanya juga melibatkan berbagai aktor papan atas semisal Bruce Willis, Samuel L. Jackson, James McAvoy, dan Sarah Paulson.

Baca juga:

Rowan Atkinson akan Jadi Adolf Hitler di Peaky Blinders 6?

Ia dikabarkan baru saja mengungkap judul dari film thriller terbarunya, yaitu Old. Dilansir dari Deadline, film yang didistribusikan oleh Universal ini akan melibatkan beberapa aktor ternama seperti Rufus Sewell, Embeth Davidtz dan Emun Elliott.

Gael Garcia Bernal, Eliza Scanlen, Thomasin McKenzie, Aaron Pierre, Alex Wolff, Vicky Krieps, Abbey Lee, Nikki Amuka-Bird dan Ken Leung juga dikabarkan akan muncul pada film thriller 'rahasia' ini.

Eliza Scanlen akan membintangi Old. (Foto TVLine)
Eliza Scanlen akan membintangi Old. (Foto TVLine)

Dilansir dari Collider, film ini terinspirasi dari novel grafik asal Prancis bertajuk Sandcastle karangan Pierre Oscar Levy dan illustrator Frederik Peeters. Novel grafik ini bercerita tentang penemuan mayat di pinggir pantai yang menandakan beberapa kejadian tidak wajar.

Meski begitu, plot dari film Old masih dirahasiakan. Selain jadi sutradara, Shyamalan akan berperan sebagai produser serta penulis skrip, sehingga kemungkinan film ini bisa terhubung dengan film-filmnya yang lain.

Ashwin Rajan dari Blinding Edge Pictures dan Marc Bienstock juga akan berperan sebagai produser di film yang telah ditunggu-tunggu para penggemar film ber-genre psychological thriller.

Old Movie rilis pada Juli 2021. (Foto MoviesMatrix)
Old Movie rilis pada Juli 2021. (Foto MoviesMatrix)

"Rasanya seperti keajaiban melihat aku berdiri disini merekam adegan pertama dari film terbaruku. (Filmku) berjudul Old. #OldMovie @OldTheMovie," ungkap Shyamalan di akun Twitternya. Menurut NME, film ini akan dirilis pada 23 Juli 2021.

Baca juga:

Seseru apa sih Film 'Enola Holmes'?

Sebelumnya, M. Night Shyamalan telah dikenal lewat film-filmnya yang mengandung plot supernatural dengan ending tidak terduga. Karya yang menjadi batu loncatan di karir Shyamalan adalah The Sixth Sense (1999) yang diperankan oleh Bruce Willis.

Shyamalan juga memproduksi eastrail 177 Trilogy atau Unbreakable Trilogy yang terdiri dari Unbreakable (2000), Split (2016), dan Glass (2019). Ketiga film tersebut melibatkan gangguan kesehatan mental serta cerita superhero yang tidak serupa dengan film pahlawan-pahlawan lainnya. (shn)

Baca juga:

Tidak Aneh, Suka Ngomong Sendiri Ternyata Banyak Manfaatnya

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH