Film

Sutradara 'Parasite' Berkolaborasi dengan Robert Pattinson untuk Film Fiksi Ilmiah

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 21 Januari 2022
Sutradara 'Parasite' Berkolaborasi dengan Robert Pattinson untuk Film Fiksi Ilmiah
Robert Pattinson dan Bong Joon-ho berkolaborasi untuk film fiksi. (Foto: Instagram/cinemasrewind_)

SUTRADARA film Parasite Bong Joon-ho bekerjasama dengan aktor berbakat Robert Pattinson. Keduanya dikaitkan membuat film fiksi ilmiah produksi Warner Bros. Film tersebut diadaptasi dari novel berjudul Mickey7. Menurut laporan Hollywood Reporter, Bong Joon-ho akan berperan sebagai sutradara sekaligus penulis naskah film yang belum mendapat judul resmi itu.

Baca juga:

Disney Kehilangan Lebih dari Rp 8,5 triliun dari Pembajakan 'Black Widow'

Sutradara 'Parasite' Berkolaborasi dengan Robert Pattinson untuk Film Fiksi Ilmiah
Bong Joon-ho sutradara film Parasite. (Foto: Instagram/dailykpopdramaa)

Seperti dillansir laman USSFeed (21/1), nantinya Joon-ho akan bekerja sama dengan Dooho Choi dari Kate Street Picture Company dan Dede Gardner serta Jeremy Kleiner dari Plan B. Ini jadi kesempatan kedua setelah mereka terlibat dalam film Okja (2017). Sementara itu, Robert Pattinson masih dalam tahap diskusi untuk menjadi pemerannya.

Namun, masih belum ada informasi lanjutan secara resmi terkait proyek film ini. Kisahnya fokus pada karakter Expendable, karyawan sekali pakai yang dikirim untuk menjalani petualangan menjelajah dunia es Niflheim.

Sementara itu, karakter Mickey7 ditugaskan untuk menjalani tugas paling berbahaya. Ketika ia meninggal, ia akan dilahirkan kembali dalam tubuh baru dengan ingatan lama yang masih utuh. Namun suatu saat Mickey7 mendapati dirinya digantikan oleh sosok lain bernama Mickey8. Sosok tersebut lahir karena ia dikira sudah meninggal ketika menjalankan tugas.

Baca juga:

Kendrick Lamar Bakal Rilis Proyek Film Live-action Komedi

Sutradara 'Parasite' Berkolaborasi dengan Robert Pattinson untuk Film Fiksi Ilmiah
Robert Pattinson salah satu aktor berbakat dunia. (Foto: Instagram/dailykpopdramaa)

Film sci-fi yang belum mendapatkan judul itu akan menjadi proyek pertama Joon-ho sejak Parasite (2019), film yang menyapu penghargaan Oscar untuk Sutradara Terbaik dan Film Terbaik. Menyusul kesuksesan film tersebut, Joon-ho dilaporkan dihadiahi sebuah manuskrip untuk novel Ashton yang tidak diterbitkan yang langsung menarik minatnya.

Di sisi lain, film Joon-ho yang akan datang akan menjadi proyek pertama Pattinson sejak menyelesaikan produksi The Batman karya Matt Reeves, film yang akan melakukan pemutaran perdana global Maret 2022.

Film fiksi ilmiah yang digarap Bong Joon Ho ini menjadi proyek kedua sang sutradara dengan rumah produksi film dan televisi terbesar di dunia yang berpusat di Burbank, California, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Bong Joon Ho tengah mempersiapkan film horor aksi berdasarkan kisah nyata yang terjadi tahun 2016 dalam versi bahasa Inggris dan animasi. Hingga saat ini, detail plot dan judul resmi film tersebut belum secara resmi dikonfirmasi oleh tim produksi. (Rey)

Baca juga:

Geser 'Spider-Man', Film 'Scream 5' Rajai Box Office AS

#Film #Bong Joon Ho #Robert Pattinson
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan