Film

Sutradara Hollywood Promosikan Bali di Filmnya

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 03 Desember 2017
Sutradara Hollywood Promosikan Bali di Filmnya
Sutradara Livi Zheng. (Foto: Instagram/@livizheng)

BALI memang dinilai sebagai tempat yang indah di dunia. Keindahan yang ada di Pulau Dewata itu meliputi keindahan alam dan budaya. BTak heran banyak tokoh-tokoh dari negara lain sengaja berkunjung ke Bali hanya untuk liburan.

Karena keindahanya itu, sutradara Hollywood asal Indonesia, Livi Zheng sengaja memilih Bali sebagai tempat syuting filmnya. Keindahan alam pulau bali bisa dilihat melalui tayangan "teaser" film layar lebar di sela kompetisi film Asia Tenggara bertajuk "Southeast Asia Prix Jeunesse" di Manila, Filipina.

"Syukurlah karya saya bisa diapresiasi dan mendapat kesempatan ditayangkan," ujar Livi seperti tertulis dalam pesan elektronik yang diterima Antara di Surabaya, Minggu (3/12).

Teaser atau cuplikan adegan film tersebut berjudul "Bali: Beats of Paradise" bisa disaksikan di 12 TV Filipina, peserta dan tamu kompetisi film tersebut.

Livi Zheng memang sengaja mempromosikan pulau bali ke dunia internasional. Bukan hanya keindahan alamnya, ia juga menampilkan salah satu budaya Indonesia dalam acara malam budaya, delegasi Indonesia mempertunjukkan permainan "Cublak-Cublak Suweng".

Pada kesempatan sama, Livi yang merupakan gadis kelahiran Indonesia dan sukses di Hollywood itu mengaku terkesan dengan antusiasme anak-anak muda Filipina yang ingin mengetahui serta memiliki keinginan kuat, khususnya di bidang perfilman.

Sementara itu, "Southeast Asia Prix Jeunesse" ini diselenggarakan 27-29 November 2017 di Manila, Filipina bertepatan dengan peringatan 50 tahun asosiasi negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) Summit.

Pada pertengahan pekan ini, Livi Zheng akan "pulang kampung" ke Indonesia untuk menghadiri undangan "Kirab Pemuda" di Blitar bersama Presiden RI Joko Widodo beserta Menpora Imam Nahrawi pada 5-7 Desember 2017.

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan