Sutradara Film Horor Sam Raimi akan Garap Film Doctor Strange 2? Sam Raimi digaet Marvel untuk menyutradarai Doctor Strange 2. (Foto: Screenrant)

SETELAH sukses pada film pertamanya, Marvel kembali membuat seri keduanya dengan judul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, halangan terjadi ketika sang sutradara di film sebelumnya, Scott Derrickson, mengundurkan diri. Kini, Marvel disebut-sebut sedang dalam pembicaraan dengan Sam Raimi untuk menjadi sutradara sekuel film Doctor Strange.

Scott Derrickson keluar dari proyek pada awal Januari lalu karena alasan perbedaan kreatif. Kabar tersebut tentu mengejutkan para penggemar, terlebih ia sukses membuat film Doctor Strange. Meski begitu, Derrickson masih akan menjadi produser eksekutif.

Baca juga:

Sutradara Sequel Doctor Strange Mengundurkan Diri

Banyak yang menikmati film tersebut karena efek visualnya yang detail dan membuatnya menonjol dari entri sebelumnya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Tak hanya sutradara, sang aktor utama, Benedict Cumberbatch juga mendapat pujian yang kemudian membintangi sejumlah seri Marvel lainnya.

Sutradara Film Horor Sam Raimi akan Garap Film Doctor Strange 2?
Scott Derrickson mengundurkan diri karena perbedaan kreativitas. (Foto: Animated Times)

Dilaporkan Variety, Raimi dan Marvel sedang dalam pembicaraan untuk menggantikan posisi Scott Derrickson. Sampai saat ini, belum ada komentar resmi dari Marvel terkait kabar ini. Sam Raimi bukanlah sutradara yang awam dengan film superhero. Ia adalah nahkoda dibalik suksesnya trilogi Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire pada awal 2000an.

Baca juga:

Bakal Ada Karakter Baru Mengejutkan di Sekuel Doctor Strange

Pada saat itu Spider-Man memang sedang naik daun dan digemari masyarakat. Pria kelahiran 23 Oktober 1959 ini pernah terlibat dalam proyek Thor dan Captain America pada 2011 silam. Selain itu, Raimi juga terkenal dengan film-film horornya, seperti Drag Me to Hell dan prekuel Evil Dead.

Jika kedua belah pihak sudah sepakat, maka Raimi harus segera tancap gas mengingat jadwal produksi yang akan dimulai pada Mei. Kehilangan sutradara disaat waktu dekat untuk syuting bukanlah hal yang mudah. Masih ada banyak hal yang harus dipersiapkan.

Sutradara Film Horor Sam Raimi akan Garap Film Doctor Strange 2?
Menampilkan kembali beberapa pemain sebelumnya. (Foto: Screenrant)

Banyak perhatian yang tertuju pada Doctor Strage 2 karena ini menjadi kali pertama film MCU akan terintegrasi dengan serial Marvel Disney+. Doctor Strange 2 akan menampilkan kembali Cumberbatch, serta Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mord dan Benedict Wong sebagai Wong. Elizabeth Olsen juga akan bergabung sebagai Scarlet Witch setelah beberapa penampilannya di serial MCU lainnya. (And)


Baca juga:

Beberapa Karakter Ini Kemungkinan Akan Jadi 'Villain' di Doctor Strange 2



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH