Susul Pokemon, Game Digimon Segera Hadir di Ponsel Pintar Pencinta Digimon Jangan Lewatkan Game yang Satu Ini (Foto: Android Police)

PERUSAHAAN asal Jepang, Bandai Namco, telah merilis sebuah trailer yang menampilkan fitur game Digimon ReArises dan akan hadir di smartphone dalam waktu dekat di tahun 2019.

Melansir laman hypebeast, game Digimon ReArises ini hampir sama dengan game Pokemon Masters yang dikabarkan juga akan segera hadir.

Baca juga:

Susul Pokemon Go, Developer Pokemon Umumkan 3 Aplikasi Game Baru

Game mobile ini akan menampilkan pertarungan melawan makhluk seperti monster dan bisa mencapai skala 5 melawan 5.

Semua pertandingan dalam Digimon ReArises ini terjadi secara real-time dan terdapat cooldown (CD) setelah mengeluarkan skill atau jurus tertentu.

Dalam game, nantinya Digimon yang kamu miliki terdapat sebuah statistik tentang kekuatan yang mereka miliki. Kamu juga bisa berteman dengan para pemain lainnya, untuk bersenang bersama, meminta pertolongan melawan monster, dan lain sebagainya.

Baca juga:

Enggak cuma Nonton Filmnya, Kamu Juga Bisa Menangkap Detective Pikachu di Pokemon Go

Jika Digimon yang kamu miliki sudah memiliki statistik yang cukup tinggi, mereka akan berevolusi dan mengembangkan kemampuannya yang jauh lebih kuat dibanding sebelumnya.

Dalam trailernya terdapat pesan bertuliskan, "Digimon yang tidak dikenali dan menyebut dirinya Herissmon telah datang di ponsel pintar kamu".

Selain itu, dalam Digimon ReArises memiliki berbagai macam karakter dan Digimon itu sendiri, kamu dan Digimon yang kamu pilih (partner) akan melawan kekuatan misterius yang dikenal dengan nama Spiral. (ape)

Baca juga:

Permainan Tradisional Vs Modern, Pilih yang Mana?



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH