Susu Coklat Lezat Untuk Otot

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 26 September 2017
Susu Coklat Lezat Untuk Otot
Susu coklat dapat menyembuhkan otot setelah aktivitas berat berolahraga, seperti bersepeda. (Foto: mylaps)

KEBUTUHAN otot untuk menyembuhkan dari aktivitas setelah berolahraga ternyata tak perlu dengan berbagai produk suplemen olahraga. Cukup dengan susu coklat semua beres.

Tak mengherankan bila ada produk susu coklat khusus pria yang mentargetkan pada penggila gim. Pada penelitian di tahun 2006, seperti yang dimuat di laman askmen, menyebutkan bahwa susu coklat mengandung karbohidrat yang membantu penyembuhan otot setelah aktivitas berolahraga. Khususnya pada mereka melakukan olahraga sepeda, renang dan lari jarak jauh.

Dari penelitian lainnya pada atlet sepeda, mengonsumsi susu coklat berdampak positif ketimbang meminum minuman khusus untuk aktivitas tersebut. Dari sisi ekonomisnya juga sangat baik, jauh lebih murah dan mudah didapatkan.

Mengonsumsi coklaet susu mempercepat proses pengembalian otot setelah aktivitas berat. Di samping itu manfaat kesehatan lainnya juga sangat tinggi. Susu mengandung kalsium dan lemak baik yang dibutuhkan oleh tubuh.

Namun bukan berarti semua aktivitas olahraga dapat mengonsumsi susu coklat. Ingat hanya yang sangat berat saja. Kalau hanya berjalan kaki selama 30 menit, tidak baik untuk mengonsumsinya. (psr)

#Olahraga Berat #Olahraga
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan