Susi Pudjiastuti: Saya Orang Baik, Bukan Orang Jahat Menteri KKP Susi Pudjiastuti dalam Rapat Kerja Kementerian Perdagangan (Foto: MerahPutih/Arie Majorca)

MerahPutih Nasional - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti menghadiri Rapat Kerja Kementerian Perdagangan di Jalan Merdeka Timur Jakarta Pusat, Selasa(27/1).

Susi terlihat sangat anggun dan berbeda dari biasanya, ia mengenakan kebaya berwarna hijau dengan rambut yang dikonde layaknya puteri Jawa.

Karena merasa sering didemonstrasi kalangan nelayan, dalam diskusi ini Susi menyampaikan, "saya ini orang baik-baik bukan orang jahat yang suka tenggelamkan kapal. Ini semua saya lakukan atas perintah presiden".

Selain itu Susi juga menyampaikan harapannya untuk masyarakat Indonesia. "Saya punya target masyarakat Indonesia bisa mudah dapet kakap dan bawal putih. Tolong dibantu ya, Pak Rahmat Gobel," ujarnya kepada Menteri Perdagangan Rahmat Gobel yang duduk di sampinginya.

Sebelumnya, kebijakan Kementerian Kelautan dan Perikanan yang dipimpin Susi seperti pelarangan transhipment dan melarang penjualan anakan kepiting/lobster membuat marah kalangan nelayan seperti Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI).  (cpy)

 

BERITA LAINNYA:

Bicara Tentang Teroris, Miss USA Dibully di Twitter

ExoDrive: Case dengan Slot MicroSD



Adinda Nurrizki

LAINNYA DARI MERAH PUTIH