Surya Paloh: Wiranto Sudah Bisa Bercanda Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh usia membesuk Wiranto di Jakarta, Sabtu, (12/10). (Antara/Boyke Ledy Watra)

Merahputih.com - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Sabtu (12/10).

Surya Paloh menyarankan agar Wiranto lebih fokus istirahat untuk mengembalikan kebugarannya pascaancaman pembunuhan di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) lalu.

Baca Juga:

Tak Terganggu Kasus Penusukan Wiranto, Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Jalan Terus

"Sudah bisa bercanda sedikit, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan ngobrol banyak, sudah istirahat saja lah yang penuh, kita lewati dulu hal ini," kata Paloh.

Wiranto sendiri sudah dipindahkan perawatannya di kamar inap setelah mendapat tindakan medis operasi di RSPAD.

Menkopolhukam Wiranto diserang orang tak dikenal. (ANTARA/Istimewa)
Menkopolhukam Wiranto diserang orang tak dikenal. (ANTARA/Istimewa)

Sebelumnya, pada Kamis, 10 Oktober 2019, Wiranto diserang oleh orang tidak dikenal ketika kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten.

Wiranto terkena dua tusukan benda tajam di perut akibat penyerangan tersebut, ia awalnya mendapatkan perawatan di RSUD Berkah, Pandeglang, kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Baca Juga:

Ketua MPR Yakin Insiden Penusukan Wiranto Tidak Ganggu Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Selain Wiranto, tiga orang lainnya juga terkena tusukan pelaku, yaitu ajudan Wiranto, Kapolsek Menes Pandeglang Kompol Daryanto, dan seorang pegawai Universitas Mathla'ul Anwar.

Sejak mendapatkan perawatan, pada Kamis 10 Oktober, Wiranto mendapatkan kunjungan dari Presiden dan sejumlah kolega baik dari menteri, mantan menteri, wantimpres dan sahabatnya. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH