Survive Saat Quarter Life Crisis

Survive Saat Quarter Life Crisis

Kamu merasa kehilangan motivasi dan makna hidup serta sering merasa gagal di usia yang sudah menginjak angka 25? Mungkin kamu sedang mengalami Quarter Life Crisis (QLC). Jangan disepelekan guys, QLC ternyata bisa mengakibatkan depresi, frustasi, kecemasan tak berujung, dan ketakutan lho. Jangan khawatir, kita punya solusi gratisnya nih.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku
Infografis
Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku

Jurus ini biasanya digunakan kalau mau menolak tapi enggak mau nyakitin. Karena saking seringnya digunakan, kata "Maaf kamu terlalu baik buat aku" terdengar basi. Kalau kamu ditolak dengan kata-kata ini, yaa positive thinking aja sih mungkin dia maunya sama yang jahat.

Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan
Infografis
Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan

Ramadan tiba, banyak yang mendadak beralih profesi jadi aktor profesional. Kaum yang disebut 'si pura-pura puasa' ini emang sering ditemuin di tongkrongan. Datang ke tongkrongan berlagak lemes taunya di belakang abis makan risoles. Ngakunya puasa padahal mah dipojokan lagi minum es. Seperti apa aja sih gelagat mereka?

Introvert vs Ekstrovert Saat Unjuk Rasa
Infografis
Introvert vs Ekstrovert Saat Unjuk Rasa

Siapa saja bisa ikut menyampaikan aspirasi dan menyuarakan pendapat. Tidak terkecuali kaum introvert yang identik dengan anti keramaian. Daripada cuma dipendam terus mengganggu kewarasan kan?

Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran
Infografis
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Sebagai Warga Negara Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi tra dan hampir menjadi sebuah tradisi. Bahkan bule sampai terheran-heran lho, mengapa warga Indonesia bisa melakukan hal itu padahal bagi mereka sangat asing. Kira-kira apa lagi nih yang hanya warga Indonesia lakukan?

Quotes Of The day 'Desember For Survivor'
Infografis
Quotes Of The day 'Desember For Survivor'

Sebagai manusia kerap kali kita kehilangan motivasi. Dimulai dari hal yang simpel sampai yang cukup rumit. Tidak jarang, kata-kata bijak yang ada pada quotes dapat membantu membangkitkan semangat banyak orang untuk survive dalam menjalani harinya. Lalu, apa quotes favoritmu?

Tipe Siswa Berdasarkan Tempat Duduk di Bus Saat Karyawisata
Infografis
Tipe Siswa Berdasarkan Tempat Duduk di Bus Saat Karyawisata

Saat masih kelas tatap muka, karyawisata adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para siswa. Selain bisa 'refreshing' dari penatnya belajar di kelas, momen yang mengesankan juga terjadi saat di bus.

Gegayaan Khas SPG Ponsel di Negeri Aing
Infografis
Gegayaan Khas SPG Ponsel di Negeri Aing

Niat hati beli ponsel, eh malah hatinya kepincut SPG. Penampilan menarik sangat penting bagi SPG ponsel saat bekerja. Make-up selalu on dan rambut cetar membahana jadi ciri khas tersendiri bagi mereka. Kemana pun perginya, kalung kebanggaan alias lanyard ID card tetap selalu dipakai. Seperti apa saja gaya mereka?

Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar

Kehadiran "Sobat Ambyar" di Netflix beberapa waktu lalu disambut baik oleh penggemar. Buat kamu yang sudah nonton, pasti nggak asing sama kutipan-kutipan ini. Belum sempat nonton? Yuk simak kutipan cinta ini.

Karbo Ketemu Karbo
Infografis
Karbo Ketemu Karbo

Makan 3 kali sehari sudah jadi kewajiban warga Negara Indonesia. Namun lebih lucunya lagi, kebiasaan di Negara Aing kalau makan selalu penuh dengan asupan karbo. Padahal kalau dipikir-pikir hal itu kurang baik untuk kesehatan.

Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?