Survive Menghadapi Cyberbullying

Survive Menghadapi Cyberbullying

Hadirnya sosial media memang membuat bullying semakin marak. Dimulai dari orang yang dikenal, maupun yang tidak dikenal. Namun, jangan sampai hal tersebut buat kamu terpuruk. Simak cara bijak agar kamu survive hadapi cyberbullying

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Nasi Tak Habis, Nasi Menangis
Infografis
Napak Tilas 12.12
Infografis
PSBB Jawa-Bali
Infografis
Beda Blangkon Yogyakarta dan Solo
Infografis
Kenapa Pria Jarang Minta Maaf
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bapack-Bapack Balap Burung Starter Pack
Infografis
Bapack-Bapack Balap Burung Starter Pack

Pernahkah kamu melihat pengendara motor sambil bawa kandang burung? Pasti pikiranmu langsung mengarah ke balap burung. Hobi satu ini telah menjadi keseruan tersendiri bagi remaja hingga bapak-bapak di Indonesia. Tidak lengkap rasanya kalau belum menghisap rokok sambil memakai topi ‘Pernah Ganteng’ favoritnya di lapangan.

Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)
Infografis
Anti Kendor Semangat Gedor (Gerobak Dorong)

Pas lagi ngendarain motor, eh taunya jalan di depan banjir. Mau pulang lagi nanggung gara-gara mesti ngejar deadline di kantor. Akhirnya kepala pusing tujuh keliling, bingung harus ngapain. Kalo kamu masih di negeri Aing, tenang aja guys ada yang namanya jasa 'Gerobak Dorong' yang bisa jadi penyelamat kamu. Pernahkah kamu pakai jasa 'tim SAR dadakan' ini?

Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62
Infografis
Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62

Yang hobinya nonton sinetron saat lagi gabut mari merapat. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal khas yang ada di sinetron negara +62. Meski sinetron memiliki banyak jenis dan judul, tapi ada banyak ciri yang hampir sama atau malah bisa dibilang monoton. Menurutmu apa lagi ciri khas selain poin di atas?

Nasi Tak Habis, Nasi Menangis
Infografis
Nasi Tak Habis, Nasi Menangis

"Nasinya harus dihabiskan lho, kalo nggak nanti nangis." Ungkapan berikut pasti sudah sering kamu dengar sejak kecil. Bahkan beberapa dari kita pun ada yang percaya kalau dikasih tahu hal ini waktu kecil. Menurutmu, nasinya beneran bisa nangis nggak ya kalau nggak dihabiskan?

Napak Tilas 12.12
Infografis
Napak Tilas 12.12

Fenomena "HARBOLNAS 12.12" seakan bukan barang baru bagi sebagian kalangan. Semua berlomba untuk menikmati diskon gelaran yang ramai sejak beberapa tahun lalu. Namun, yakinkah kalian bahwa "Si Pemburu Diskon" tahu sejarah dari acara yang mereka ikuti?

PSBB Jawa-Bali
Infografis
PSBB Jawa-Bali

Melonjaknya kasus COVID-19 beberapa bulan terakhir membuat pemerintah mengambil langkah tegas dengan diberlakukannya PSBB secara ketat di Jawa dan Bali. Langkah tersebut tidak akan berjalan dengan sempurna tanpa masyarakat yang taat. Maka, peraturan apa saja yang harus dijalankan selama PSBB Jawa-Bali ini?

Ekspektasi vs Realita Belanja Online Shop
Infografis
Ekspektasi vs Realita Belanja Online Shop

Pernah nggak sih kamu pas belanja online, tertarik membeli sesuatu dari katalognya, ternyata pas beli nggak sesuai realita?

Beda Blangkon Yogyakarta dan Solo
Infografis
Beda Blangkon Yogyakarta dan Solo

Siapa di sini yang pernah berkunjung ke Yogyakarta atau Solo? Sudah ga asing lagi jika kamu sedang liburan di Yogyakarta dan Solo melihat laki-laki yang memakai blangkon. Tapi, apakah kamu tahu perbedaan dibalik kedua blangkon tersebut?

Kenapa Pria Jarang Minta Maaf
Infografis
Kenapa Pria Jarang Minta Maaf

Buat cewek-cewek yang lagi perang sama doinya, yuk sini merapat. Kebanyakan pria merasa minta maaf kalau enggak salah-salah banget bukan hal yang penting. Yaaa walaupun enggak semua pria begini sih. Padahal sebenarnya permintaan maaf itu penting diucapkan untuk memvalidasi perasaan.

Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung
Infografis
Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung

Perang sarung jadi tradisi yang ditunggu-tunggu anak muda saat Ramadan. Permainan ini seperti ajang kompetisi tersendiri sambil beradu mana yang paling kuat damage-nya. Pertarungan ga bakal bubar sampe ada bapak-bapak yang ngomelin suruh balik ke rumah. Kamu tipe fighter/assasin atau support/tank nih?