Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik
Infografis
Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik

Siapa disini yang kalau makan selalu pakai tangan? Untuk sebagian orang pasti menganggap kalau makan pakai tangan itu tidak higienis. Tetapi, dibalik stigma negatif tersebut, ternyata ada elemen-elemen yang memiliki arti loh disetiap jari-jari tangan kita. Apa aja sih?

Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021
Infografis
Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021

Ikan cupang memang sedang naik daun saat ini. Banyak orang memelihara ikan ini, bahkan kalangan artis dan publik figur. Dengan jenisnya yang beragam, ada orang yang rela membeli ikan cupang dengan harga yang mahal.

Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari
Infografis
Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari

Di dunia ini banyak hal-hal umum yang menyimpan makna tertentu, namun tidak semua orang menyadarinya. cek infografis ini untuk mengetahui fakta nya.

Survive Ancaman Instagram Shadowban
Infografis
Survive Ancaman Instagram Shadowban

Sebagai konten kreator, berbagai cara akan dilakukan agar konten yang mereka unggah menarik banyak orang. Namun, keberadaan Instagram Shadowban menjadi ancaman bagi para konten kreator. Akun Instagram tiba-tiba mengalami penuruan engagement, unggahannya tidak tampil dalam hashtag tertentu, atau jumlah follower-nya menurun, bisa jadi akun mu terdampak Instagram Shadowban.

Survive Sehari Bersama: Soekarno-Hatta di Jaksel
Infografis
Survive Sehari Bersama: Soekarno-Hatta di Jaksel

Sebagai jiwa muda yang hits namun harus tetap survive, kira-kira apa yang bisa kita lakukan dengan seratus ribu rupiah di Jakarta Selatan, ya? Apa bisa bapak proklamator menyelamatkan kehidupan kita dalam satu hari penuh?

Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini
Infografis
Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini

Sudah hampir sembilan bulan kita hidup bersama pandemi. Ternyata pandemi punya kekuatan super untuk mengubah kebiasaan kita, dari cara bersosialisasi sampai menjaga kebersihan. Apa 'Dear pandemi kamu buat aku jadi begini' versimu? Komen dibawah dan tag teman-teman kamu yah

Lika-Liku Starling 'Starbucks Keliling'
Infografis
Lika-Liku Starling 'Starbucks Keliling'

Hadirnya Starling di kota-kota besar ini bagai penyelamat untuk kamu penikmat kopi ditengah kesibukan dengan budget yang tidak membuat dompetmu menangis. Meski begitu, masih banyak yang belum tau lika-liku dari Starling itu sendiri. Penasaran? Simak infografis Starbucks Keliling ini.

Transportasi Kebersamaan Orang Indonesia: Mobil Pikap
Infografis
Transportasi Kebersamaan Orang Indonesia: Mobil Pikap

Nggak hanya digunakan untuk mengangkut barang, mobil pikap juga dijuluki transportasi kebersamaan orang Indonesia. Meski menurut beberapa kalangan nggak nyaman, ternyata bagi sebagian orang lainnya mobil pikap memiliki nilai plus tersendiri lho. Kamu pernah menggunakan mobil pikap untuk transportasi?

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?