Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
PPKM Level 4 Jawa dan Bali
Infografis
PPKM Level 4 Jawa dan Bali

Pemerintah memberikan kelonggaran pada tempat makan atau warung makan dan lapak jajanan untuk menerima pengunjung dan makan di tempat, maksimal 20 menit saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Jawa dan Bali. Selain itu, pasar rakyat, pedagang kaki lima, sampai usaha kecil lainnya diizinkan buka dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan
Infografis
Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan

Nongkrong rasanya ngga lengkap tanpa kehadiran bedak. Nggak cuma dipakai untuk make-up, benda satu ini beralih fungsi kalau jatuh di tangan anak tongkrongan. Biasanya selain buat melicinkan layar hp, bisa juga digunakan untuk menghiasi wajah yang kalah main karambol biar glowing... atau malah kaya donat ya?

Akal-Akalan Putusin Pacar
Infografis
Akal-Akalan Putusin Pacar

Pacaran memang manis, yang pahit itu putusnya. Ketika sebuah hubungan berakhir, kenangan coklat Valentine, buket bunga, baju couple, tiket bioskop, dan barang pemberian lainnya seketika enggak ada artinya. Kadang perasaan suka yang diberikan hanya sementara dan kamu dijadikan bahan penghilang rasa bosan. Sehingga banyak sekali alasan untuk mengakhiri hubungan. Dari semua alasan di atas, mana yang pernah kamu dengar dari sang mantan?

Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan
Infografis
Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan

Apa bagian ayam yang paling kamu suka? Ayam menjadi salah satu makanan favorit di negeri Aing. Selain karena rasanya yang enak, ayam juga bisa diolah menjadi berbagai macam variasi makanan. Dibalik kepopuleran hewan satu ini, ada mitos tentang beberapa bagian tubuhnya.

Regulasi Perjalanan Mudik Idul Fitri 1442H
Infografis
Regulasi Perjalanan Mudik Idul Fitri 1442H

Satgas Penanganan COVID-19 memutuskan untuk mengetatkan syarat perjalanan selama 22 April - 24 Mei 2021. Hal ini bertujuan agar mengantisipasi peningkatan arus pergerakan penduduk yang berpotensi meningkatkan penularan kasus, terutama sebelum dan sesudah periode peniadaan mudik diberlakukan.

Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?
Infografis
Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?

Pasti kamu pernah mendengar 'pembeli adalah raja'. Si 'raja' ini kadang emang punya darah tinggi alias apa-apa pengennya instan dan bertindak seenaknya. Kalau enggak sesuai dengan yang diinginkan ya bakal ngamuk meski dia yang salah. Kalian sering temuin pembeli marah-marah di momen apa aja?

Si Buta dari Gua Hantu : Sang Pengelana Pemendam Cinta
Infografis
Si Buta dari Gua Hantu : Sang Pengelana Pemendam Cinta

Si Buta dari Gua Hantu juga dikenal sebagai pengelana patah hati. Ia sudah mengunjungi banyak tempat di Nusantara, hingga digoda oleh berbagai perempuan cantik. Meski begitu, ia tetap beku hati. Tak ada perempuan lain di hati Barda, kecuali Marni seorang.

Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Dr Boyke : Jagoan Pendidikan Seks Meski Dianggap Tabu
Infografis
Dr Boyke : Jagoan Pendidikan Seks Meski Dianggap Tabu

Dr Boyke sudah lama terpampang di televisi saat membicarakan soal hubungan keluarga dan problema seks. Pria kelahiran Bandung, 14 Desember 1956, tersebut dikenal luas sebagai seorang seksolog paling berpengaruh selama sedekade terakhir.

Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia
Infografis
Bagteria : Tas Tangan Buatan Negeri Aing yang Mendunia

Bagteria merupakan salah satu merek asal Indonesia yang bersinar di luar negeri. Dengan bahan yang unik, produk buatan tangan ini tidak dijual masal demi menjaga eksklusivitas. Bahkan pelanggan setia tas ini berasal dari kalangan pejabat dan artis. Kamu tertarik membelinya?