Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021

Survive Bisnis Ikan Cupang Tahun 2021

Ikan cupang memang sedang naik daun saat ini. Banyak orang memelihara ikan ini, bahkan kalangan artis dan publik figur. Dengan jenisnya yang beragam, ada orang yang rela membeli ikan cupang dengan harga yang mahal.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Cara Survive Manusia Silver
Infografis
Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari
Infografis
Napak Tilas 12.12
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga
Infografis
Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga

Jentik nyamuk biasanya dipandang berbahaya bagi banyak orang karena dapat menimbulkan banyak penyakit. Namun faktanya, di negeri Aing jentik nyamuk malah banyak dicari. Menurutmu lebih banyak kegunaan atau kerugian dari keberadaan makhluk satu ini?

Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit
Infografis
Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit

Bagi sebagian orang masa sulit dapat membatasi kreativitas. Tapi tidak untuk orang-orang ini! Bukannya meratapi nasib, mereka justru berani untuk kreatif di masa sulit. Kamu berani mencoba juga?

Begadang Main Game Padahal Besok Ada Kelas Pagi? Gas Terus!
Infografis
Begadang Main Game Padahal Besok Ada Kelas Pagi? Gas Terus!

Dilema antara pengen main game sama kelas online pagi-pagi emang nyebelin. Daripada tidak bisa memilih, kenapa enggak jalanin aja dua-duanya.

Cara Survive Manusia Silver
Infografis
Cara Survive Manusia Silver

Pasti kamu pernah ngeliat manusia silver di lampu merah. Mereka yang ini ternyata sosok yang tangguh lho. Tak hanya rela berpanas-panasan demi sesuap nasi, mereka juga terancam penyakit mematikan karena cat yang digunakan. Penasaran gimana cara mereka bisa survive? Simak infografis ini.

Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari
Infografis
Hal Kecil yang Pasti Baru Kamu Sadari

Di dunia ini banyak hal-hal umum yang menyimpan makna tertentu, namun tidak semua orang menyadarinya. cek infografis ini untuk mengetahui fakta nya.

Napak Tilas 12.12
Infografis
Napak Tilas 12.12

Fenomena "HARBOLNAS 12.12" seakan bukan barang baru bagi sebagian kalangan. Semua berlomba untuk menikmati diskon gelaran yang ramai sejak beberapa tahun lalu. Namun, yakinkah kalian bahwa "Si Pemburu Diskon" tahu sejarah dari acara yang mereka ikuti?

Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020
Infografis
Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020

Pesta demokrasi berlangsung di hari ini. Sebagian dari kita sedang menggunakan hak suara untuk memilih calon pemimpin. Tak jarang, banyak pemilih unik bermunculan disekitar kita. Apakah kamu salah satu dari golongan pemilih yang ada diatas?

Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek

Kalian tim cukur bulu ketek atau numbuhin bulu ketek? Banyak orang menganggap mencukur bulu ketek itu wajib. Tapi ada beberapa orang yang tidak mencukur bulu keteknya, lantaran bulu ketek memang diharuskan tumbuh dan justru menambah kepercayaan diri. Lalu apa sih manfaat membiarkan bulu ketek tumbuh? Dan mengapa orang tetap mencukurnya? Simak infonya dan jangan lupa tag temen kalian yang gak pernah cukur bulu ketek.