Survei Internal: Elektabiltas Prabowo-Sandi Terus Menanjak Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto: Twitter/@sandiuno

MerahPutih.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan hasil survei internal menunjukkan Pasangan Calon Nomor Urut 02 terus mengejar persentase tingkat keterpilihan kontestan lain pada Pemilu Presiden 2019.

Di hadapan ratusan sukarelawan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (PASS) di Hotel Dafam Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/11), Sandiaga mengatakan bahwa peningkatan itu berkat kerja keras selama 2 bulan ini.

Pasangan Prabowo-Sandi saat Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9) (Foto: Twitter @fadlizon)

Dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sandiaga mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah merilis survei internal tersebut meski persentasenya terus menanjak.

"Alhamdulillah, atas kerja keras semua pihak, sedikit demi sedikit mulai mengejar dalam tingkat kepemilihan. Momentum ini harus terus dijaga. Masyarakat menerima pesan kami, 2019 ganti kebijakan ekonomi," kata Sandiaga sebagaimana dilansir Antara.

Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta juga meminta sukarelawannya terus bekerja keras untuk mengambil hati masyarakat.

"Ciptakan kampanye sejuk, kampanye berpelukan, dan kampanye yang menggembirakan. Sampaikan pula ekonomi 2019 akan menjadi lebih baik jika Prabowo/Sandiaga terpilih," katanya.

Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto: @sandiuno

Ia menegaskan bahwa pasangan Prabowo/Sandi fokus pada ekonomi dalam penciptaan lapangan kerja, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau.

"Kami akan memutuskan untuk mendahulukan para pekerja dalam negeri ketimbang dari luar negeri," kata Sandiaga.

Selain itu, katanya lagi, Prabowo-Sandiaga akan maksimalkan ekonomi kerakyatan dengan gerakan ekonomi rakyat (gerak) One Kabupaten/Kota One Center Entrepreneurship. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH