Wisata Dunia

'Surga' Belanja di Singapura

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Selasa, 05 Desember 2023
'Surga' Belanja di Singapura
Beberapa destinasi belanja di Singapura tawarkan pengalaman tak terlupakan. (Foto: Pexels/Timo Volz)

SINGAPURA menjadi daerah tujuan wisata belanja utama di Asia. Negeri ini terus menawarkan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Dengan jajaran pusat perbelanjaan yang menggoda dan beragam, Singapura tidak hanya menjadi surga bagi pencinta mode, tetapi juga telatah favorit untuk mereka yang mencari pengalaman belanja yang unik.

Singapura punya distrik perbelanjaan beragam, dari yang mewah hingga pasar tradisional yang berwarna. Meski mungil, negeri seolah memiliki segala yang diperlukan pelancong.

Seperti dikabarkan Hypebeast, Singapura dipandang sebagai tujuan wisata populer berkat kotanya yang penuh aktivitas, kuliner yang lezat, dan banyaknya wahana permainan yang menggunakan teknologi virtual tak terlupakan atau disebut Immersive Attraction.

Singapura juga menjadi daerah tujuan wisata untuk para pelancong yang punya ketertarikan terhadap seni dan budaya kreatif. Buat kamu yang sudah berencana untuk menghabiskan masa liburan 2023 dengan melancong ke Negeri Singa, berikut beberapa rekomendasi destinasi belanja yang memberikan pengalaman menarik:

Baca juga:

Patung Lilin Hyun Bin Mejeng di Madame Tussauds Singapura

Buat penggemar sneakers, SNKRDUNK jadi pilihannya. (Foto: Instagram/@snkrdunk)
Buat penggemar sneakers, SNKRDUNK jadi pilihannya. (Foto: Instagram/@snkrdunk)

1. Graye Studio

Jenama fesyen ini dibentuk pada 2016. Mengusung konsep fesyen berkelanjutan dengan sentuhan gaya minimalis dan fungsional, jenama ini terkenal karena selalu menghadirkan berbagai koleksi yang inovatif.

Bangunan Graye juga mengusung konsep industrial nan estetik sehingga jadi tempat yang populer bagi pelancong dari mancanegara.

2. Dover Street Market

Toko yang satu ini terinspirasi dari Kensington Market ikonik yang ada di Inggris. Dover Street Market telah menjadi toko ritel bagi para pencinta fesyen dari berbagai penjuru dunia. Toko ritel fesyen ini sudah ada di beberapa negara seperti Los Angeles (AS), London (Inggris), dan Tokyo (Jepang).

Di toko ini, kreator dan desainer dari berbagai latar belakang menyatu. Ini terlihat jelas pada desain interiornya yang dibuat dengan elemen desain futuristik yang membuat para pengunjung betah berlama-lama di toko ini.

Dover Street Market Singapura menjual berbagai produk jenama terkemuka dunia seperti Aoyama, Sacai, Simone Rocha, NikeLab, Funguys, DEVA STATES, dan lainnya.

Baca juga:

Hadir LagiTur Singapura Gratis untuk Penumpang Transit

3. Design Orchard

Design Orchard bukan hanya toko ritel, tetapi juga destinasi yang memenuhi kegemaran fesyen dan desain bagi para kreator dari industri desain dan lifestyle. Design Orchard bisa dibilang jadi destinasi buat mendapatkan jenama yang beragam karena toko ini menjual lebih dari 100 karya desainer lokal.

Tempat ini juga menyediakan co-working space yang menjadi titik pertemuan para seniman dan desainer untuk berkolaborasi dan menguji produknya. Banyak acara dan workshop digelar dan dibuka untuk umum di sini.

4. SNKRDUNK

Bagi para penggemar sneakers, SNKRDUNK sepertinya tidak asing lagi. Toko ritel yang satu ini sebenarnya berasal dari negeri sakura, tapi mereka punya cabang yang terkenal di Singapura.

Toko ini hadir dengan desain interior yang menarik. Toko ritel ini menawarkan berbagai koleksi eksklusif dan produk terbaik yang sulit kamu dapatkan di tempat lain. (zvw)

Baca juga:

Dari Singapura hingga Sydney, Ini Kota-Kota Termahal di Dunia

#Wisata #Singapura #Wisata Dunia #Travel
Bagikan
Bagikan