Surat Penutupan Alexis Bocor, Anies Berang dan Peringatkan Wakil Kepala Satpol PP Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada awak media agar sedikit bersabar terkait penutupan Hotel Alexis di Jalan R. E. Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

"Anda sudah sering tanya dari beberapa waktu lalu. Saya bilang kita dalam proses untuk menertibkan. Nanti kalau selesai saya umumkan," kata Anies di Hotel Kempinski Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) ini pun bereaksi ketidak senangan dengan penyebaran informasi terkait penutupan Alexis tersebut.

Ia meminta kepada awak media untuk langsung bertanya kepada Satuan Polisi Pamong Praja DKI, karena diduga informasi tersebut berasal dari sana.

"Tanya aja sama wakilnya (SatPol PP DKI). Nanti wakilnya saya kasih peringatan. Tanya ke dia jangan ke saya," jelasnya.

Menurut Anies, tak semestinya informasi penutupan tersebut dibocorkan, mengingat persiapan untuk melakukan eksekusi penutupan belum tuntas sepenuhnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun menilai bahwa ada ketidakdisiplinan dari jajaran Pol PP DKI itu.

"Ini adalah contoh ketidakdisiplinan organisasi. Jadi sesuatu yang harusnya disiapkan sampai tuntas ternyata difoto dibocorkan dan beredar," (Asp)

Baca juga berita terkait di: Reaksi Anies Soal Beredarnya Surat Penutupan Hotel Alexis

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH