Supreme x Clarks Hadirkan Koleksi Khas Paisley, Motif yang Lekat dengan Para Gangster Supreme x Clark 2019 Collection. (Foto: hypebeast.com)

PRODUSEN sepatu legendaris asal Inggris, Clarks, yang telah berkecimpung di dunia footwear sejak tahun 1825 ini tentunya telah dikenal orang banyak dari beberapa generasi. Begitu juga dengan Supreme, brand yang berfokus pada gaya fesyen streetstyle khas skateboarder dan hip-hoppers ini sesungguhnya telah hadir sejak tahun 1994.

Seiring dengan perkembangan industri musik, genre hip-hop yang mendominasi generasi Z dan generasi milenial ini, berhasil memengaruhi industri fesyen dan memperluas gaya busana streetstyle sehingga Supreme menjadi salah satu brand yang paling populer saat ini.

Supreme, kontributor fesyen streetstyle bernuansa New York yang sedang naik daun lakukan kolaborasi dengan Clarks dengan hadirkan sepatu dengan gaya semi-formal, telah berhasil memberikan warna baru di dunia fesyen lewat pendekatannya masing- masing yang berbanding terbalik. Seperti apakah koleksi Supreme x Clarks Original Wallabee 2019 Collection?

1. Model Moccasins

Supreme x Clarks Hadirkan Sepatu Paisley, Motif yang Lekat dengan Para Gangster
Red paisley Supreme x Clarks Original 2019 Summer Collection (Foto: Hypebeast.com)

Terakhir berkolaborasi pada Mei tahun 2018 lalu, Supreme dan Clarks Original sebelumnya mengeluarkan koleksi menggunakan model Clarks Originals Weaver. Kali ini, Supreme x Clarks Originals 2019 summer Wallabee collection menggunakan model moccasion silhoutte ikonik dari Clark.

Baca juga:

Supreme Mundi, Skateboard "Unik" Termahal di Dunia

2. Sole Wallabee klasik Clarks

Supreme x Clarks Hadirkan Sepatu Paisley, Motif yang Lekat dengan Para Gangster
Brown paisley Supreme x Clarks Original 2019 Summer Collection (Foto: Hypebeast.com)

Koleksi sepatu ini didesain menggunakan sol karet signature Clarks, yaitu Wallabee crepe sole dengan warna krem polos yang mengkontraskan tampilan sepatu dengan motif paisley dan mandala yang ramai. Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan pada tanggal 30 Mei 2019 di gerai-gerai Supreme.

Baca juga:

Supreme x Nike, Hadirkan Koleksi Kece untuk Tampil Gaya di Hari Raya

3. Motif paisley

Supreme x Clarks Hadirkan Sepatu Paisley, Motif yang Lekat dengan Para Gangster
Black Paisley Supreme x Clarks Original 2019 Summer Collection (Foto: Hypebeast.com)

Dipopulerkan lewat item fesyen bandana, salah satu dari kalian pasti memiliki headgear bermotif paisley. Dalam kolaborasi kali ini, motif paisley menjadi sorotan dan mendominasi koleksi musim panas ini. Selain motif paisley, pada bagian bagian ujung sepatu terdapat motif mandala yang senada dengan motif paisley.

Baca juga:

Koleksi Terbaru Vans x Supreme Dijamin Bikin Gaya Streetwear Kamu Makin Kece

4. Terdiri dari empat warna

Supreme x Clarks Hadirkan Sepatu Paisley, Motif yang Lekat dengan Lambang Gangster
Supreme x Clarks Original 2019 Summer Collection. (foto: hypebeast.com)

Sepatu model Moccasins ini terdiri dari empat varian warna, yaitu merah, coklat, biru donker dan hitam. Sepatu ini didesain dengan tulisan "Supreme" disamping kanan sepatu dan juga di dalam sepatu beriringan dengan tulisan "Clarks Originals". (shn)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH