Supreme dan Stone Island Rilis Koleksi Terbaru SS19 Collaboration Kedua brand ini sudah bekerjasama sejak 2014 (foto supreme)

BRAND Supreme dan Stone Island berkolaborasi merilis produk yang akan menggemparkan. Kabarnya apparel ini akan dirilis 14 Maret 2019. Seperti apa sih kolaborasi Supreme dan Stone Island ini.

1. SS19 'Collaboration'

supreme x stone islands
Koleksinya berisi topi, rompi, jaket, hoodie, kaos, dan tas (foto supreme)

Kolaborasi Supreme dan Stone Island sudah memasuki tahun kelima. Tahun ini kolaborasi ini menghadirkan produk apparel terbaru untuk koleksi musim semi/musim panas 2019. Sebelumnya keduanya memang sudah sering berkolaborasi dan menghasilkan pakaian-pakaian yang selalu laku di pasaran. Misalnya seperti FW17 floral puffa sampai SS15 paisley anoraks. Sementara untuk tahun ini, kebanyakan didominasi dengan jaket dan topi anti air dan angin.

2. Produk Supreme X Stone Island

supreme x stone island
SS19 Collection untuk koleksi musim semi musim panas (foto supreme)

Supreme yang dikenal sebagai streetwear asal Amerika menyiapkan bahan baru untuk koleksinya dengan Stone Island. Bahan tersebut terbuat dari new silk light yang ringan. Bahan ini jadi interpretasi modern dari bahan Stone Island tahun 80an. Dalam koleksi terbaru ini, kamu akan menemukan jaket ringan yang tahan air dan angin dari bahan polyurethane dan dilengkapi dengan celana yang serasi. Ada juga topi bucket dan topi baseball. Selain itu koleksi ini berisi jaket dari katun, rompi dan celana kargo, backpack, jaket hoodie, celana pendek, dan kaos. Warnanya sendiri didominasi hitam dan coklat, namun untuk jaket tahan angin dan airnya punya warna-warna mencolok, seperti merah, biru terang, dan kuning. Uniknya lagi buat jaket tahan air dan dinginnya serta celana pasangannya terbuat dari bahan glossy yang membuatnya jadi terlihat keren.

3. Kolab Amerika-Italia

supreme x stone islands
Supreme X Stone Island kembali lagi. (foto supreme)


Sejak 2014, streetwear asal Amerika mulai menggandeng Stone Island yang berasal dari Italia. Supreme melihat bahwa brand Stone Island mempunyai teknik dan desain yang tetap orisinil bahkan sejak dirilis tahun 1982 oleh Massimo Osti. Hal ini membuat pakaian Stone Island banyak dicari-cari oleh penyuka fesyen. James Jebbia pernah mengatakan bahwa Supreme ingin berkolaborasi dengan Stone Island karena melihat sejarah panjang mereka dan metode desain yang terampil. Makanya selama lima tahun ini, Supreme dan Stone Island masih bekerjasama dengan baik.

Makanya, kita tunggu saja ya keluarnya koleksi terbaru ini. Kabarnya SS19 collection akan mulai dijual secara online mulai dari 14 Maret 2019. Jadi enggak sabar ya? (sam)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH